Home / Humaniora / ODP Virus Korona di NTT Bertambah jadi 24 Orang

ODP Virus Korona di NTT Bertambah jadi 24 Orang

Keterangan Tentang Penambahan ODP Korona/Foto: Lintasntt.com
Keterangan Tentang Penambahan ODP Korona/Foto: Lintasntt.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Jumlah orang dalam pemantauan (ODP) virus korona di Nusa Tenggara Timur (NTT) bertambah dari sebelumnya 15 orang menjadi 24 orang, Kamis (19/3).

Kadis Kesehatan NTT dokter Dominikus Minggu mengatakan dari 24 orang tersebut, 4 orang yang sebelumnya menjalani observasi di RS WZ Johannes Kupang, telah dipulangkan karrena negatif korona.

“24 ODP itu terdiri dari 14 orang di Kota Kupang, satu orang di Kabupaten Kupang, dua orang di Lembata (dirawat di RS TC Hillers Maumere), dan tujuh orang di Manggarai Barat,” ujarnya kepada wartawan

Namun, dari 24 orang itu, empat orang di antaranya sudah dipulangkan dari tempat observasi di RS WZ Johannes Kupang karena negatif korona. 20 orang lagi, tidak semuanya menjalani perawatan di rumah sakit.

Baca Juga :  Tiga Siswa SMP di Kupang Tidak Ikut UN

Saat ini, ODP yang dirawat di Rumah Sakit (RS) WZ Johannes Kupang sebanyak dua orang, terdiri dari satu orang yang sebelumnya dirujuk dari RS SK Lerik dan satu orang lagi dirujuk dari RS Siloam.

Sedangkan dua orang dirawat di RS TC Hillers Maumere, Kabupaten Sikka dua orang. ODP yang tidak menjalani perawatan di rumah sakti, mereka menjalani masa karantina di rumah masing-masing selama 14 hari. (gma/mi)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda