Home / Sport / NTT Hanya Hadiahi Yabes Rp15 Juta

NTT Hanya Hadiahi Yabes Rp15 Juta

yabes

Bagikan Halaman ini

Share Button

KUPANG—LINTASNTT.COM:  Yabes Malaifani, pemain Timnas U-19 mendapat hadiah uang Pemerntah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) uang sebesar Rp15 juta.

Besaran hadiah tersebut jauh berbeda dengan hadiah yang diterima rekan-rekannya di Timnas U-19, seperti Maldi Pali yang mendapat rumah senilai Rp600 juta dari Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh. Hadiah tersebut diberikan dalam bentuk tabungan di Bank NTT.

Penyerahan hadiah dilakukan oleh Gubernur NTT Frans Lebu Raya di Kupang, Kamis (16/10) malam. Seusai menyerahkan hadiah, Yabes mengambil sebuah kaos Timnas kemudian diserahkan kepada gubernur. “Saya minta pak Gubernur menghadirkan pelatih sepakbola nasional untuk melatih putra-putra NTT agar bisa menjadi pemain di tingkat nasional,” kata Yabes.

Baca Juga :  Zarco Rebut Pole MotoGP Belanda, Rossi Keempat

Gubernur mengatakan hadiah tersebut sebagai apresiasi pemerintah atas prestasi yang dicapai Yabes di Timnas U-19. Gubernur juga minta Yabes menjaga nama baik daerah. Pemerintah dan masyarakat NTT sangat bangga, karena Yabes punya talenta luar biasa. “Masuk dalam skuat nasional bukanlah hal yang mudah. Untuk itu tetaplah rendah hati dan berlatih,” kata Gubernur.

Menurutnya, masuknya Yabes dalam skuad Timns U-19 membuka mata insan sepakbola Indonesia bahwa negeri ini sebenarnya memiliki banyak mutiara terpendam di daerah-daerah pedalaman se-Nusantara. Selain menerima hadiah dari gubernur, Yabes juga menerima hadiah dari anggota DPR Setya Novanto sebuah sepeda motor dan televisi. (GBA)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda