Home / Daerah / NTT Gelar Pesta Rakyat Sambut Tahun Baru

NTT Gelar Pesta Rakyat Sambut Tahun Baru

Ilustrasi: Atraksi Kembang Api di Alun-Alun Rumah Jabatan Gubernur NTT Pada Pergantian Tahun 2016/Foto: Gamaliel
Ilustrasi: Atraksi Kembang Api di Alun-Alun Rumah Jabatan Gubernur NTT Pada Pergantian Tahun 2016/Foto: Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Perayaan malam pergantian tahun di Nusa Tenggara Timur (NTT) dipusatkan di alun-alun rumah jabatan gubernur di Jalan El Tari Kota Kupang, Selasa (31/12) sekitar pukul 20.00 Wita.

Acara dikemas dalam bentuk Pesta Rakyat yang akan dihadiri ribuan warga. “Ada juga pangan lokal dan door prize,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTT Marius Jelamu melalu melalui Kasubag Pers dan Pengelolaan Pendapat Umum, Valeri Guru di Kupang, Sabtu (28/12).

Menurutnya panitia juga akan menayangkan kaleidoskop dengan visi NTT Bangkit Mewujudkan Masyarakat Sejahtera dalam Bingkai NKRI yang dibagi dalam lima misi yakni Kesejahteraan, Pariwisata, Infrastruktur, Sumber Daya Manusia dan Reformasi Birokrasi utk peningkatan pelayanan publik.

Baca Juga :  Korem 161/Wira Sakti Gelar Latihan Menembak

Isu strategis lain yang akan ditayangkan seperti kelor, rumput laut, garam, sophia dan tenun ikat.

Perayaan malam pergantian tahun juga diisi dengan pesta kembang api dan juga doa syukur 2019 dan doa menyambut tahun baru 2020. Doa akan dibawakan lima pemuka agama. Panitia juga mengundang sejumlah penyanyi seperti Aldo, jebolan The Voice Indonesia serta sejumlah band dan penyanyi seperti Mazmur Corale dan Rumah Musik Siloam. (mi)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda