Home / Travel / Nekamese Convention Hall Hadirkan Paket ‘Full Holiday’

Nekamese Convention Hall Hadirkan Paket ‘Full Holiday’

Panorama dari Lantai Tiga Nekamese Convention Hall/Foto: lintasntt.com
Panorama dari Lantai Tiga Nekamese Convention Hall/Foto: lintasntt.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Nekamese Convention Hall yang terletak di Desa Oemasi, Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur. Pada Sabtu (7/9) hotel ini meluncurkan paket teranyar bernama ‘Full Holiday’ yang selanjutnya tersedia setiap Sabtu malam.

Manager Nekamese Convention Hall, Muklis menyebutkan setiap tamu yang memilih paket ini, bebas menikmati fasilitas hotel, mulai dari fasilitas kamar, hiburan, kolam renang, dan tentunya dapat mencicipi paket BBQ (barbeque) sepuasnya.

Saat peluncuran, ada dua hidangan BBQ yang ditawarkan yakni daging ayam dan ikan dibumbui dengan saus barbeque. Sangat cocok dinikmati bersama anggota keluarga maupun bersama rekan kerja.

Karena berada jauh dari keramaian kota, Nekamese Convention Hall menjadi satu-satunya hotel di Kupang yang menawarkan nuansa alam dan pegunungan, cocok untuk liburan keluarga.

Baca Juga :  Belanja Wisatawan Tour de Flores Ditargetkan Rp3,7 Triliun

Fasilitas yang ditawarkan hotel ini bisa dimanfaatkan oleh instansi pemerintah maupun swasta, sekolah, kampus hingga lembaga swadaya masyarakat.

Hotel ini memiliki ruangan pertemuan yang mampu menampung 30-50 orang, convention hall yang dapat menampung antara 500-1.000 orang, resto dan cafe, serta fasilitas kamar yang terdiri dari standar room dan deluxe room.

Untuk paket weekend, standar single ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp500 ribu per malam sedangkan hari biasa, harga kamar standar single Rp450 ribu per malam.

Ada juga kamar standar double, deluxe single, dan standar group. Sedangkan untuk paket weekend, selain standar single, ada jug kamar standar double, deluxe single, deluxe double, deluxe family dan standar group.

Baca Juga :  Obyek Wisata Lingko Meler Ruteng mungkin Kurang Promosi

Para tamu juga akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan saat menginap di hotel ini, seperti menikmati sajian makanan sambil menikmati landscape Nekamese dan desa-desa lainnya dari restoran di lantai dua. Pada pagi, saat datang ke cafe, menyeruput kopi atau teh bersama rekan sambil menanti terbitnya fajar. (*/gma)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda