Home / Politik / Nasdem Usung Jonas-Nikolaus di Pilkada Kota Kupang

Nasdem Usung Jonas-Nikolaus di Pilkada Kota Kupang

Jonas Salen mendafar di Partai NasDem sebagai bakal calon wali kota periode 2017-2022 Maret lalu/Foto: Tommy
Jonas Salen mendafar di Partai NasDem sebagai bakal calon wali kota periode 2017-2022 Maret lalu/Foto: Tommy

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Partai Nasdem mengusung pasangan petahana Jonas Salean-Nikolaus Fransiskus di Pilkada Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur 2017.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada pasangan dengan tagline ‘Sahabat’ dilakukan Koordinator Wilayah NTT DPP Partai Nasdem Johny Plate kepada Jonas-Nikolaus di Kantor DPW Nasdem NTT, Selasa (2/8) malam.

Penyerahan SK dukungan dihadiri ratusan kader dan simpatisan Nasdem, serta perwakilan partai politik pengusung Jonas-Nikolaus antara lain Golkar dan PDI Perjuangan. Selain menjabat wali kota Kupang, Jonas juga Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kupang.

Menurut Johny dukungan Nasdem bertolak dari hasil survei elektabilitas bakal calon wali kota yang menempatkan pasangan ini posisi teratas. Karena mayoritas warga Kota Kupang mendukung pemimpin yang mengusung perubahan, Nasdem kemudian menjatuhkan pilihan kepada Jonas-Nikolaus.

Baca Juga :  Serapan Anggaran Mitra Komisi I DPRD Kota Kupang 80%

“Pertimbangan mengusung pasangan ini didasarkan pada kepentingan masyarakat umum,” kata Johny. (gma/sumber: media indonesia/palce)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda