Home / Politik / NasDem Tidak Punggut Biaya Pendaftaran Calon Wali Kota Kupang

NasDem Tidak Punggut Biaya Pendaftaran Calon Wali Kota Kupang

Pengusaha Hengki Benu (pertama dari kiri) Mendaftar di Partai NasDem Kota Kupang/Foto: Tommy
Pengusaha Hengki Benu (pertama dari kiri) Mendaftar di Partai NasDem Kota Kupang/Foto: Tommy

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Partai NasDem Kota Kupang tidak memungut biaya kepada bakal calon wali kota Kupang yang mendaftar di partai tersebut.

“Untuk menjaga konsistensi partai Nasdem sebagai partai restorasi, dalam proses pemilihan langsung kepala daerah di tingkat gubernur, bupati dan wali kota tidak dipungut biaya apapun,” kata Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Kupang Agus Zogara, Senin, 14 Maret 2016.

Pendaftaran bakal calon wali kota Kupang dibuka mulai 14 Maret. Begitu dibuka, Begitu dibuka, calon wali kota Hengki Benu langsung mendaftarkan dirinya. Hengki adalah pengusaha yang bergerak di bidang jasa konsultan.  Menurut Agus DPP Partai Nasdem telah menetapkan penjaringan bakal calon gubernur, wali kota dan bupati tidak dipungut biaya.

Baca Juga :  Panwas Kota Kupang Lantik 51 Pengawas Pemilu Lapangan

Setelah mendaftarkan, Hengki mengatakan kepada wartawan bahwa Dia tertarik mendaftar di NasDem karena tidak membutuhkan biaya. Selain itu, selama ini NasDem dikenal sebagai partai politik yang menyuarakan restorasi dan peduli terhadap masyarakat kecil.

“Saya siap bertarung di Pilkada Kota Kupang jika diberikan kesempatan oleh nasdem menjadi calon wali kota,” ujarnya. (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda