Home / Politik / NasDem NTT Targetkan Empat Kursi DPR

NasDem NTT Targetkan Empat Kursi DPR

Bagikan Halaman ini

Share Button
Alexander Ofong

Alexander Ofong

Kupang–Lintasntt.com: Partai Nasional Demokrat (NasDem) Nusa Tenggara Timur (NTT) menargetkan empat kursi di DPR dalam Pemilu Legislatif 2014.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Nusa Tenggara Timur Alexander Take Ofong di Kupang, Selasa (4/2) mengatakan anggota partai NasDem di daerah itu sampai awal Februari 2014 telah mencapai 175 ribu orang. Jumlah itu belum termasuk pengurus sebanyak 56 ribu orang.

Kendati NasDem merupakan partai baru, anggota partai ini sudah tersebar di seluruh NTT yakni mulai dari ibu kota provinsi, kabupaten dan kota, serta 3.251 desa dan kelurahan, sehingga target tersebut kata Dia, realistis untuk dicapai.

Ia mengatakan anggota NasDem masih terus bertambah sebelum pemilu legislatif, dibantu kader partai yang merupakan orang-orang pilihan yang diperoleh lewat penjaringan.

Baca Juga :  Bupati TTU Siap Ikuti Penjaringan Calon Gubernur

Untuk meraih empat kursi, kader NasDem terus bekerja keras melakukan sosialisasi hingga tingkat bawah dan membangun kerjasama antarkader.

Terkait Parliamentary Threshold (PT) 3,5 persen, menurut Alexander tidak relevan lagi bagi NasDem. Pasalnya dengan anggota sebanyak 14 juta di seluruh Indonesia, partai pimpinan Surya Paloh ini ditargetkan meraih sekitar 100 kursi DPR. “PT 3,5 persen setara 20.000 suara itu angka sangat kecil bagi NasDem,” ujarnya. (gba)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda