Home / Politik / Nasdem NTT Targetkan 14 Kursi

Nasdem NTT Targetkan 14 Kursi

Pendaftaran Bakal Caleg Partai Nasdem NTT di KPU/Foto: Lintasntt.com
Pendaftaran Bakal Caleg Partai Nasdem NTT di KPU/Foto: Lintasntt.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Partai Nasdem Nusa Tenggara Timur (NTT) Raymundus Fernandes menargetkan meraih kursi Ketua DPRD pada pemilu legislatif 2019.

Untuk mencapa target itu, Nasdem harus meraih minimal 14 kursi di delapan daerah pemilihan (dapil). Pada pemilu legislatif 2014, Nasdem meraih delapan kursi di DPRD NTT.

“Target kita menang di pemilihan legislatif tahun depan,” kata Raymundus Fernandes¬† kepada wartawan , Minggu(16/7/2018).

Menurutnya dari 65 bakal caleg yang telah didaftarkan di KPU NTT, memiliki elektabilitas terbaik yang dapat mendongrak perolehan suara Nasdem di pemilu legislatif. Namun, para bakal caleg tersebut tetap turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi.

Dia berharap dalam proses verifikasi kelengkapan administrasi bakal caleg terpenuhi sehingga selanjutnya mereka fokus ke urusan yang berhubungan dengan masyarakat.

Baca Juga :  Pengesahan DOB Adonara dan Maumere Belum Pasti

Sementara itu pada pemilu 2014, Partai NasDem meraih satu kursi wakil ketua DPRD NTT, dan tiga ketua DPRD kabupaten yakni Rote Ndao, Timor Tengah Selatan dan Sumba Barat,

Selain itu tujuh wakil ketua DPRD kabupaten yakni Ngada, Negekeo, Ende, Timor Tengah Utara, Sabu Raijua, Sumba Barat Daya, dan Alor. (sumber: mi/palce amalo)

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda