Home / Politik / Nasdem Kawal Penuh Visi NTT Bangkit dan Sejahtera

Nasdem Kawal Penuh Visi NTT Bangkit dan Sejahtera

Anggota DPRD NTT  Chris Mboeik (kiri)/dok Lintasntt.com
Anggota DPRD NTT Chris Mboeik (kiri)/dok Lintasntt.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

 

Kupang–Kader Partai Nasdem mengawal penuh visi dan misi ‘NTT Bangkit dan Sejahtera’ yagn diusung Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur.

“Sebagai partai pendukung pemerintah, otomatis kita tidak punya visi dan misi yang berbeda dengan pemerintahan yang ada sekarang ini,” kata anggota DPRD NTT asal Partai Nasdem, Christian Mboeik seusai dilantik sebagai anggota DPRD NTT periode 2019-2024 di Kupang, Selasa (3/9).

Dengan mengawal pemerintah, Dia berharap visi dan misi pemerintah dapat terwujud di semua lini. Program kerja gubernur dan wakil gubernur NTT dititikberatakan pada tiga kebijakan politik, yang segera dtindaklanjuti (quick win policy). Tiga program itu ialah moratorium tambang, penghentian pengiriman pekerja migran, serta mencegah dan menangani stunting.

Baca Juga :  Jelang Pilgub, Gubernur NTT Kumpulkan Camat

Namun, menurut Christian, ia bersama anggota DPRD Nasdem lainnya tetap kritis terhadap pemerintah.
“Kritik diberikan apabila ada gerakan-gerakan yang melenceng dari visi dan misi yang dicanangkan sebelumnya,” ujarnya.

Christian Mboeik adalah satu dari sembilan kader Nasdem yang terpilih menjadi anggota DPRD NTT pada pemilu legislatif 2019, juga ditetapkan sebagai wakil ketua DPRD oleh DPP Partai Nasdem.

Sebagai partai yang meraih suara terbanyak ketiga pemilu legislatif di NTT, memang berhak mendapatkan jatah kursi wakil ketua. Dua kursi wakil ketua akan diisi oleh Partai Golkar dan PKB, sedangkan kader PDIP akan menduduki jabatan ketua DPRD.

“Sebagai kader, saya siap melaksanakan semua amanah dan tugas-tugas partai,” ujarnya.

Baca Juga :  Calon dari Gerindra Unggul Sementara di 6 Kabupaten di NTT

Dia menambahkan anggota DPRD Nasdem dan mitranya Partai Golkar akan mengawal pemerintah dengan spirit restorasi. Dengan demikian, visi dan misi yang dicanangkan pemerintah tersebut bakal terwujud dengan baik. (mi/palce)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda