Home / Hiburan / Najwa Shihab Bantah Rumor Diangkat Jadi Menteri Sosial

Najwa Shihab Bantah Rumor Diangkat Jadi Menteri Sosial

Najwa Shihab/Foto: Majalah SWA
Najwa Shihab/Foto: Majalah SWA

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Mantan Jurnalis Metro TV Najwa Shihab membantah diangkat Presiden Joko Widodo menempati posisi Manteri Sosial (Mensos).

Najwa diisukan menggantikan Khofifah Indar Parawansa yang akan maju di pilgub Jatim. Dia mengatakan nformasi yang menyebutkan ia ditunjuk sebagai Mensos dalam reshuffle kabinet berasal dari koran Indopos.

“Soal rumor jadi menteri itu perlu saya luruskan yaitu yang pertama saya kaget sekali ketika dikirimi headline Indopos. Saya baru dapat (berita) itu ketika saya turun di Kupang. Saya tidak tahu Indopos itu sumbernnya dari mana. Mereka tidak pernah konfirmasi ke saya,” kata Najwa kepada wartawan di Kupang, Jumat (11/8/2017) malam.

Najwa mengaku beberapa kali datang ke istana negara namun terkait dengan tugasnya sebagai duta baca Indonesia. Di istana, Najwa mengaku tidak pernah bertemu Jokowi, kecuali Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki dan Staf Khusus Mensesneg Sukardi Rinakit.

Baca Juga :  50 SPG Cantik Meriahkan Konser Slank di Kupang

Bersama tiga orang tersebut, Najwa diskusi mengenai pendidikan dan sama sekali tidak menyinggung mengenai reshuffle. Diskusi seperti itu sering dilakukan Najwa  dalam tugasnya sebagai duta baca. “Tidak ada hubungan sama sekali dengan reshuffle karena reshuffle itu yang tahu hanya Tuhan dan Jokowi,” ujarnya.

Kendati diberi kesempatan menjabat menteri, Najwa mengaku masih mencintai profesinya sebagai jurnalis. (gma)

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda