Home / Bisnis / Mudah dan Cepatnya Proses Apply Kartu Kredit Bukopin

Mudah dan Cepatnya Proses Apply Kartu Kredit Bukopin

Bagikan Halaman ini

Share Button

PASTI Anda sering sekali mendengar nama Bank Bukopin membanjiri iklan yang berada di televisi. Bank Bukopin ialah salah satu bank di Indonesia yang memiliki banyak sekali penawaran yang menarik. program-program yang diberikan oleh Bank Bukopin memang selalu segar, bahkan ia juga tidak pernah membeda-bedakan di tingkat bunga dengan transaksi. Salah satu produk yang saat ini digandrungi masyarakat ialah kartu kredit bukopin. Mengapa memilih Bukopin?

Berbagai alasan orang memilih memiliki credit card yang di keluarkan oleh Bukopin karena berbagai alasan:

  1. Mudah dalam proses apply, Anda tidak akan di persulit dalam proses apply, Bukopin selalu memberikan kemudahan, bahkan jalan agar Anda bisa menikmati fasilitas yang mereka miliki,
  2. Promo-promo sangat banyak, bertambahnya pemakai credit card Bukopin, juga dikarenakan beragam promo yang bisa kita nikmati dengan bebas, Anda pasti sering melihat berbagai gerai memberikan potongan harga khusus bila melakukan pembayaran dengan credit card bukopin bukan?
  3. Bunga kompetitif, bunga yang diberikan oleh bukopin ini sangatlah bersaing dengan berbagai bank yang lainnya,
  4. Banyak cabang yang tersedia. Bahkan tidak sulit bagi Anda untuk menemukan cabang dari Bukopin di kota Anda.
Baca Juga :  NTT Gelar Komodo Fair

Anda pasti sudah sering mendengar keunggulan yang dimiliki Bukopin, seperti programnya yang sangat menarik, tidak adanya tingkat bunga antara penarikan uang secara tunai dengan transaksi belanja. Anda pasti kebingungan, bagaimana bisa credit card memberikan uang tunai untuk kita.

Inilah kehebatan yang dimiliki Bukopin. Jika Anda memiliki kebutuhan yang sangat terdesak, Anda bisa mengambil uang secara tunai melalui ATM. Bila di bank lain, mungkin bunga yang di berikan berbeda, seperti bunga penarikan tunai yang lebih besar, untuk Bukopin, bunga yang mereka berikan tetap sama dengan berbelanja. Jadi saat Anda memiliki kebutuhan yang sangat mendesak Anda bisa menggunakan credit card Anda.

Bank Bukopin sendiri memiliki 3 jenis credit card. 3 jenis credit card ini memiliki limit dan jenis yang berbeda antara satu dengan yang lain. Seperti untuk Classic, limit yang di berikan hanya 3 hingga 7 juta setiap bulannya. Classic ini cocok untuk Anda yang bekerja sebagai karyawan, menggunakan kartu hanya untuk kebutuhan yang dirasa mendadak atau sebagai dana cadangan.

Namun untuk Gold Anda akan memiliki limit 8 hingga 40 juta, tentu kartu ini sering di gunakan untuk manager-manager yang sering makan atau berlibur di luar kota, yang terakhir ialah Platinum. Limit yang akan Anda dapatkan bila memiliki kartu yang satu ini ialah 41 hingga 300 juta. Cocok bagi Anda seorang pengusaha atau memiliki jabatan yang penting di perusahaan.

Baca Juga :  Gubernur NTT Minta LSM Bekerja Secara Jujur

Memilih kartu kredit terbaik memang harus sesuai dengan kebutuhan yang Anda miliki. Agar di akhir bulan Anda tidak terbebani dengan hutang yang menumpuk. Jika Anda takut untuk membelanjakan kartu ini, Anda bisa meminta petugas untuk mengecilkan limit dari kartu Anda. Contohnya Anda memegang Gold, namun ingin memperkecil limit menjadi 30 juta saja. Tentu diperbolehkan.

Setelah memutuskan, kartu apa yang ingin Anda apply, Anda tinggal datang ke cabang, dan menyerahkan seluruh dokumen yang Anda miliki, kurang lebih 14 hari kerja, Anda akan segera di hubungi. Tidak perlu khawatir dengan pengajuan Anda. Jika Anda telah lolos dari segala persyaratan, kemudian mematuhi segala aturan, proses apply akan berjalan dengan mudah. (Desi Irawati/Talent Management & Social Media)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda