Home / Nasional / Monas dan Janji Kosong Anas dan Habiburokhman

Monas dan Janji Kosong Anas dan Habiburokhman

Foto: Media Indonesia
Foto: Media Indonesia

Bagikan Halaman ini

Share Button

Jakarta—Mantan anggota DPR dan politisi Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Politis Partai Gerindra Habiburokhman berjanji terjun dari Monas. Namun, hingga kini, tak satu pun yang menepati janjinya.

“Satu rupiah saja Anas korupsi di Hambalang, gantung Anas di monas (monumen nasional),” tegas Anas pada 9 Maret 2012. Saat mengucapkan janji itu Anas masih anggota DPR.

Anas sudah terbukti korupsi terkait Hambalang. Janjinya untuk gantung di Monas tidak pernah terlaksana hingga kini.

Kedua, Habiburokhman, anggota DPR dari Partai Gerindra. Februari lalu, Habiburokhman mencuit bahwa dirinya akan terjun dari Monas jika KTP dukungan untuk Ahok memenuhi minimum persyaratan yang jumlahnya 532.213 salinan.

“Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???” tulis Habiburokhman melalui akun Twitter-nya @habiburokhman, Jumat (16/2).

Baca Juga :  Gelombang Laut di Perairan NTT Berangsur Normal

Sudah banyak netizen menagih janji Habiburokhman melalui tagar #AyoLoncat. Salah seorang netizen, @Rulyaqien menulis “saya sbg jamaah @NUgarislucu siap menghadiri acara yasin dan tahlil mas @habiburokhman ….:-) #AyoLoncat”

Abilla Aditya, salah seorang netizen, juga menagih janji Habiburokhman. “Om Masa mau mengecewakan kami dan dunia politik sih, yuk terjun yuk @habiburokhman #AyoLoncat”

Netizen lainnya, ‏@ardhiianz, menulis “Ketika seorang politikus, tak mmpu melaksanakn apa yg di ikrarkannya,, ada baiknya ia brhenti mnjadi seorang politikus #ayoloncat #temanahok”

Monas alias monumen nasional yang terletak di Lapangan Medan Merdeka, Jakarta tingginya 132 meter. Jika saja, ketika itu Anas memenuhi janjinya terjun dari Monas tentu bakal menyedot jutaan penonton. Lalu apakah saat ini Habiburokhman juga akan terjun dari Monas? Kita tunggu! (sumber: mi)
c

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda