Home / Humaniora / Mensos Tidak Datang ke Nikah Massal, Ibu ini Marah dan Banting HP

Mensos Tidak Datang ke Nikah Massal, Ibu ini Marah dan Banting HP

Keributan di Aula El Tari/Foto: Ellya Djawas
Keributan di Aula El Tari/Foto: Ellya Djawas

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Seorang ibu meluapkan kemarahannya dengan mengeluarkan kata-kata tidak pantas, serta teriak dan membanting handphone (HP) ke lantai di Aula El Tari Kupang, Sabtu (19/12).

Aksi sang ibu tersebut menyedot perhatian ratusan orang yang memenuhi aula. Mereka terdiri dari 70 pasangan yang akan mengikuti acara syukuran pernikahan dan menyerahkan akte kelahiran anak.

Mereka telah mengikuti acara nikah kemudian datang ke aula tersebut untuk menghadiri syukuran sekaligus bertemu Mensos. Mereka menanti Mensos sejak pukul 08.00, namun sampai pukul 15.45, mensos tak kunjung datang.

Kondisi ini membuat sang ibu yang dirahasiakan identitasnya itu meluapkan kekesalannya. Ia marah-marah dan berteriak. Ia juga membanting handphone ke lantai sehingga mengalami rusak parah.

Baca Juga :  Awas, Keluarga Berpotensi jadi Predator Kekerasan Anak

“Kalian jangan seenaknya bikin kita seperti kambing bodoh,” ujarnya sambil menunjuk tangannya ke arah panitia. Suasana tidak terkendali karena ratusan orang di situ juga mendukung aksi sang ibu. Aparat keamanan kemudian masuk ke aula dan mengeluarkan ibu ini.

Sejumlah orang di situ mendukung aksi sang ibu tersebut. Pasalnya sesuai jadwal, Mensos menghadiri acara syukuran tersebut pada pukul 12.15 Wita. Sampai sore, Mensos tetap tidak datang ke Aula El Tari. Acara syukuran nikah massal menjadi amburadul karena para pengantin memilih pulang ke rumah masing-masing. (rr)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda