Home / Nasional / Menristek Dikti Kunjungi Kupang

Menristek Dikti Kunjungi Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
Menristek Dikti Muhammad Nasir

Menristek Dikti Muhammad Nasir

Kupang–Setelah blusukan di Jawa Timur, Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti) Muhammad Nasir bertolak ke Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT). Kehadirannya disambut oleh Gubernur NTT Frans Lebu Raya.

Nasir dan rombongan tiba di Bandara El Tari, Kupang, NTT, pukul 21.15 WITa dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA 448. Ia mengenakan batik coklat lengan panjang dipadu celana panjang hitam.

Kehadiran Nasir disambut oleh Gubernur NTT Frans Lebu Raya, Bupati Kupang Ayub Titu Eki, dan pejabat setempat. Nasir juga dipakaikan kain tenun khas NTT.

Di Bandara El Tari, Nasir dan Frans Lebu terlihat berbincang akrab dan santai. Obrolan keduanya diselingi tawa sambil menikmati teh dan makanan ringan khas NTT.

Baca Juga :  Egon Keluarkan Bau Belerang Menyengat, Ribuan Masker Dibagikan

Setelah itu, Nasir kemudian diantar ke Hotel Aston untuk beristirahat. Nasir dikawal sekitar 15-an konvoi mobil. “Di sini memang kalau menyambut pejabat, yang jemput banyak,” kata salah seorang pejabat setempat seraya tertawa.

Di Hoyel Aston, Nasir dan Frans Lebu, dan jajaran pejabat di Kupang tampak menikmati makan malam sambil ngobrol santai. Besok pagi akan ada banyak agenda menanti mantan Rektor Undip itu di Kupang.

Nasir Senin (1/6) pagi dijadwalkan blusukan ke sejumlah lokasi. Salah satunya melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kawasan Peternakan Terpadu Fatutetah. Selain itu juga mengisi talkshow bertemakan ‘Pengembangan Peternakan Berbasis Iptek dalam Mendukung Ketahanan Pangan DKI.  (sumber: detikcom)

Baca Juga :  Kementerian PUPR Bangun Rusunawa Unwira Kupang

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda