Home / Politik / Menkum HAM: Sebelum Ada SK, Golkar Sudah Gaduh

Menkum HAM: Sebelum Ada SK, Golkar Sudah Gaduh

Bagikan Halaman ini

Share Button
Menteri Hukum dan HAM (Menkum HAM) Yasonna Laoly.

Menteri Hukum dan HAM (Menkum HAM) Yasonna Laoly.

Pematangsiantar: Tuduhan KMP yang menyatakan ada ada orang pemerintahan yang membuat gaduh Partai Golkar dibantah Menteri Hukum dan HAM (Menkum HAM) Yasonna Laoly. Justru ia merasa, sebelum ada SK Menkum HAM, Partai Golkar sudah gaduh.

“Sebelum diputuskan menteri aja sudah gaduh. Kan sudah ada dua kelompok. Sebelum kongres munas di Bali saja sudah persoalan,” ujar Yasonna Laoly Senin (25/5/2015).

Pernyataan itu disampaikan Laoly usai membukan seminar sehari di Sekolah Tinggi Theologia HKBP di Jalan Sang Nawaluh Pematangsiantar Sumatera Utara. Pria asal Nias itu mengaku, karena kegaduhan itulah pihaknya mengeluarkan SK Menkumham.

“Jadi kitakan justru menyelesaikan persoalan secara hukum. Justru kalau tidak ada keputusan kan tambah gaduh,” jelas Yasonna Laoly.

Baca Juga :  KPU Verifikasi Dukungan Dua Pasangan Calon Independen Pilkada Sabu Raijua

Sebelumnya, Prabowo berkicau dalam rangka perayaan 1 tahun Koalisi Merah Putih. Prabowo menyinggung sejumlah orang pemerintahan yang disebutnya terus bikin gaduh.

“Kita prihatin bahwa justru banyak kegaduhan-kegaduhan yang tak perlu ditimbulkan olehbeberapa individu dalam pemerintah sendiri. #1TahunKMP,” kata Prabowo lewat twitter, Kamis (21/5/2015). (detik.com)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda