Home / Travel / Menikmati Panorama Pegunungan dari Balkon Royal Tulip

Menikmati Panorama Pegunungan dari Balkon Royal Tulip

Panorama dari balkon Royal Tulip/Foto: Lintasntt.com
Panorama dari balkon Royal Tulip/Foto: Lintasntt.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

Tabanan–Bedugul adalah salah satu destinasi wisata yang menarik wisatawan domestik dan mancanegara, terletak di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali.

Bedugul berjarak sekitar 54 kiilometer dari Denpasar. Lokasi ini dicapai dengan mobil sekitar 1,5 jam dari Denpasar.

Yang menarik di sini  ialah panorama Danau Beratan yang menjadi daya tarik utama Bedugul. Tetapi, sebelum mencapai Bedugul, kita akan melintasi lembah yang menawarkan panorama sawah berundak-undank yang memesona.

Destinasi wisata ini terletak di Desa Baturiti. Di sini terdapat sebuah hotel berbintang lima bernama Royal Tulip Saranam Resort dan Spa.

Lintasntt.com berkesempatan menginap di hotel ini, Kamis (12/10/2017,  yang menjadi satu-satunya penginapan bintang lima di kawasan Bali tengah tersebut.

Baca Juga :  OJK, Wartawan dan Pelajar Bersihkan Pantai Wisata Nemberala

Jika berkesempatan menginap di Royal Tulip, anda akan menikmati panorama pegunungan, persawahan, kebun sayur, dan hutan bambu yang memesona. Panorama ini bisa dilihat dari balkon.

Gunung-gunung megah yang berjajar seperti Gunung Batukaru, Gunung Sanghyang, dan Gunung Pohen. Saat terjaga di pagi hari, panorama gunung-gunung ini terlihat jelas setelah kabut mulai beranjak.

Lokasi ini cocok untuk trekking dan Anda yang ingin menikmati alam perdesaan. (gma)

 

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda