Home / Politik / Melamar ke Gerindra, Jonas Salean Bawa Sekda dan Asisten

Melamar ke Gerindra, Jonas Salean Bawa Sekda dan Asisten

saat mendaftar

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Jonas Salean mendaftar sebagai bakal calon wali kota periode 2017-2022 di Partai Gerindra, Kamis (10/3).

Namun Jonas ternyata tidak hanya diantar tim pemenangan dari DPD II Partai Golkar Kota Kupang.  Namun tiga bawahannya juga diajak, yakni Sekretaris Daerah (Sekda) Sekda Bernadus Benu, Asisten II Djamal Mila Meha dan Asisten III Lorens Tokoh.

Sesuai pantauan, sejumlah pejabat yang ikut dalam rombongan wali kota mengendarai mobil dinas. Adapun Jonas mengendarai mobil pribadi.

Kepada wartawan, Bernadus mengatakan ia datang ke tempat pendaftaran bakal calon wali kota dalam kapasitas sebagai warga, bukan mewakili jabatan sekretaris daerah. “Beliau (Jonas) ajak ya kita ikut. Kehadiran saya di sini dalam kapasitas sebagai warga kota kupang yang memiliki hak untuk memilih. Dan pilihan saya sudah saya jatuhkan pada pak Jonas,” kata Benu.

Baca Juga :  Daftar di 4 Parpol, Jonas Kurang Percaya Diri?

Benu mengatakan aktivitasnya sebagai sekretaris daerah sama sekali tidak terganggu karena menemani wali kota.  “Kita harus pintar-pintar atur waktu. Mau Kerja sampai malam tidak jadi masalah saya sudah biasa,” ujarnya.

Jonas Salean mengatakan kehadiran tiga pejabat tersebut saat pendaftaran bakal calon wali kota merupakan  peristiwa kebetulan.

Pasalnya sebelum datang ke kantor DPD Gerindra, ia bersama pejabat tersebut memberikan ucapan selamat merayakan Nyepi. Setelah itu ia mengajak mereka ikut bersamanya ke DPD Gerindra.

“Saya rasa kehadiran mereka (pejabat pemkot) tidak masalah. Tahapan Pilkada belum mulai. Tidak hanya itu mereka disini kapasitasnya sebagai warga kota kupang sehingga tidak perlu dipermasalahkan. (rr)

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda