Home / Politik / Megawati dan Jokowi Kampanye di Kupang 28 Maret

Megawati dan Jokowi Kampanye di Kupang 28 Maret

Bagikan Halaman ini

Share Button
Megawati dan Jokowi. Foto: Warta Kota /Adhy Kelana

Megawati dan Jokowi. Foto: Warta Kota /Adhy Kelana

Kupang—Lintasntt.com: Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputeri dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) akan menggelar kampanye akbar di Kupang, Nusa Tenggara Timur pada 28 Maret mendatang.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan NTT Nelson Matara di Kupang, Selasa (18/3) mengatakan rombongan Megawati akan menggelar kampanye rapat umum di Stadion Sitarda, Kelurahan Lasiana yang dijadwalkan akan dibanjiri ribuan orang.

Kendati kampanye tersebut dihadiri Jokowi, calon presiden PDI Perjuangan itu tidak akan menjadi juru kampanye. Jokowi hadir di Kupang untuk mendampingi Megawati sekaligus mengenalkan lebih dekat kepada masyarakat di Kupang.

Sementara itu, sampai hari ketiga kampanye, belum satu pun partai politik menggelar kampanye rapat terbuka di Kota Kupang maupun wilayah lainnya di Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga :  Ibrahim Medah Tegaskan Wacana Bubarkan DPD Bukan Solusi

Seperti PDI Perjuangan yang sesuai jadwal KPU menggelar kampanye Selasa, ternyata tidak ada aktivitas kampanye. Menurut Nelson, pihaknya hanya melakukan kampanye dialogis di sejumlah kelurahan. “”Kami tidak menggelar kampanye terbuka, meski hari ini adalah giliran PDI Perjuangan,” kata Dia.

Adapun kampanye putaran kedua 28 Maret merupakan puncak dari pelaksanaan kampanye PDI Perjuangan di NTT. Ketika itu Jokowi akan diperkenalkan kepada massa dan simpatisan PDI Perjuangan sebagai calon presiden. (gba)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda