Home / Politik / Medah Kembali Tegaskan Siap Maju Calon Gubernur NTT 2017

Medah Kembali Tegaskan Siap Maju Calon Gubernur NTT 2017

Ibrahim Medah/Foto: Gamaliel
Ibrahim Medah/Foto: Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Senator Ibrahim Medah kembali menegaskan kesiapannya bertarung di pemilihan kepala daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 2017.

Namun keputusannya untuk bertarung di pilkada tetap berpatokan pada hasil survey bakal calon kepala daerah yang akan digelar partai Golkar. “Bahkan saya sangat siap maju menjadi calon gubernur NTT,” katanya kepada wartawan dalam jumpa pers di Hotel Aston Kupang, Jumat (11/3).

Pada 27 Februari 2016,Medah pernah mengatakan siap jadi calon gubernur. (http://www.lintasntt.com/ibrahim-medah-siap-jadi-calon-gubernur-ntt-2017/)

Dia mengatkan hasil survey akan terlihat jelas ia mendapat dukungan dari masyarakat atau menginginkan calon lain. “Ini belum survey, ada yang mulai berdebat. Wah, ini umur sudah terlalu tua,” kata Medah mengutip debat antarwarga terkait calon gubernur di media sosial.

Baca Juga :  Syarat FPI Dukung Prabowo: Perda Syariah Harus Diperbanyak

Terkait debat tersebut, Medah mengatakan jika hasil survey menyebutkan ia didukung masyarakat untuk maju gubernur, ia akan tetap maju.

“Kalau ada yang bilang tidak mau orang tua jadi gubernur, jangan pilih saya. Saya sarankan warga yang mau pilih orang muda jadi gubernur, silahkan, pilih yang muda,” katanya.

Akan tetapi ia mengingkatkan setiap calon gubernur harus memahami persoalan di NTT dan mampu memecahkan persoalan tersebut. (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda