Home / Hukum / Mayat Bayi Ditemukan di Bawah Pohon Kelapa

Mayat Bayi Ditemukan di Bawah Pohon Kelapa

Bagikan Halaman ini

Share Button
Ilustrasi

Ilustrasi

Kupang–Lintasntt.com: Warga Kelurahan Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (18/7) sekitar pukul 20.30 Wita geger menyusul ditemukannya mayat bayi dalam kantong plastik warna merah yang diletakan di dalam kardus.

Mayat bayi tersebut ditemukan di bawah pohon kelapa oleh Sarlin, warga setempat sebelum melaporkan ke warga lainnya. Mayat bayi kemudian dievakuasi ke sebuah rumah kos tak jauh dari lokasi temuan.

Kondisi jenasah bayi berjenis kelamin laki-laki ini memprihatikan yang membuat sejumlah warga bahkan meneteskan air mata.  Panjang bayi antara 30-40 sentimeter (cm). “Saya kaget begitu melihat ada mayat bayi,” katanya kepada wartawan. Saat ditemukan anggota tubuh bayi masih lengkap.

Baca Juga :  Mantan Wali Kota Kupang Tersandung Kasus Dugaan Korupsi

Aparat kepolisian dari Polres Maulafa yang tiba beberapa saat kemudian, langsung melakukan penyelidikan untuk menemukan orang tua bayi tersebut. Polisi kemudian menangkap seorang warga bernama DT yang diduga kuat adalah orang tua sang bayi.

Kasubag Humas Polres Kupang Kota Iptu Januarius Mau mengatakan DT ditahan di sel Polres Kupang Kota karena sesuai keteranan saksi, ia diduga kuat pelaku yang megubur mayat bayi laki-laki tersebut. “Pelaku sudah ditahan di dalam sel Polres Kupang Kota, “katanya. (GBA)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda