Home / Sport / Marquez Start dari Uturan Pertama, Rossi Urutan Keempat

Marquez Start dari Uturan Pertama, Rossi Urutan Keempat

Bagikan Halaman ini

Share Button
Marc Marquez

Marc Marquez

Austin–-Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, akan memulai balapan GP Americas dari posisi start terdepan. Marquez memastikan raihan pole position setelah menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi, Sabtu (11/4/2015) siang waktu setempat (Minggu dini hari WIB).

Marquez naik sebagai yang tercepat pada awal sesi dengan 2 menit 2,803 detik, yang merupakan catatan tercepat sepanjang akhir pekan ini.

Persaingan memanas saat sesi mendekati akhir. Tiga menit jelang sesi habis, mesin Marquez mengalami masalah yang memaksanya masuk ke pit untuk berganti motor.

Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menggeser Marquez setelah memutari Sirkuit Americas dalam 2 menit 2,540 detik.

Cal Crutchlow dan Andrea Iannone menyusul kemudian dan berada di urutan kedua dan ketiga, menggeser Marquez ke urutan keempat.

Baca Juga :  Pendukung Arsenal Taruhan Istri dan Rumah

Pada menit terakhir, gebrakan datang dari Andrea Dovizioso. Pebalap Ducati tersebut memimpin sesi dengan 2 menit 2,474 detik.

Persaingan belum berakhir. Dengan motor keduanya, Marquez memastikan raihan pole position setelah mengunci waktu putaran 2 menit 2,135 detik, yang sekaligus menjadi rekor tercepat terbaru di sirkuit ini.

Dovizioso dan Lorenzo akan menemani Marquez start dari baris terdepan. Sementara baris kedua akan ditempati Valentino Rossi, Crutchlow, dan Scott Redding. Balapan GP Americas akan berlangsung Minggu (12/4/2015) mulai pukul 14.00 waktu setempat (Senin 02.00 WIB). (kompas)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda