Home / Humaniora / Mantan Dirut Bank Mandiri ECW Neloe Tutup Usia

Mantan Dirut Bank Mandiri ECW Neloe Tutup Usia

Bagikan Halaman ini

Share Button

 Jakarta –Bankir Indonesia Eduardus Cornelis William (ECW) Neloe meninggal dunia Selasa (5/5) sekitar pukul 08.40 WIB di Rumah Sakit Medistra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta. Neloe berpulang di umur 71 tahun.

Neloe lahir di Makassar, Sulawesi Selatan 7 November 1944, namun pria ini  berasal dari E’ahun, Kecamatan Rote Timur, Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur.

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas mengatakan, saat ini jenazah dibawa ke rumah duka di Permata Hijau.

Rumah duka tersebut berada di Jalan Permata Intan IV Blok XA Permata Hijau, Jakarta Selatan. Neloe merupakan bankir yang terkenal sebagai direktur Bank Dagang Negara dan (1991-1998) dan Bank Mandiri (2000-2005).

Baca Juga :  Misa Imlek Terakhir di Gereja Katedral Kupang

Neloe juga berhasil membawa Bank Mandiri menjadi perusahaan publik dengan menjual sebagian sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 2003.

IPO Bank Mandiri ini dinobatkan sebagai The Best IPO di Asia pada 2004 oleh majalah The Asset, Hong Kong. Kala itu saham Bank Mandiri menjadi rebutan para investor di dalam negeri. (sumber: detik.com)
,

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda