Home / Hukum / Mahasiswi Diduga Selingkuh dengan Dosen, Digerebek di Oebufu

Mahasiswi Diduga Selingkuh dengan Dosen, Digerebek di Oebufu

Ilustrasi
Ilustrasi

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–LL, dosen salah satu perguruan tinggi di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur digerebek saat berduaan dengan mahasiswi yang diduga selingkuhanya di kos-kosan di Jalan Suverdi, Oebufu, Kupang.

Pengerebekan dilakukan oleh istri dan anak perempuan dosen tersebut terjadi pada Rabu (9/1/2019) sekitar pukul 18.30 Wita.

EL, putri sang dosen mengatakan ia bersama ibunya ES melakukan penggerebekan kamar kos tersebut setelah melihat sepeda motor ayahnya diparkir di luar kamar.

Perbuatan sang ayah menurut putrinya, sudah dicurigai sejak lama. Pasalnya sepeda motor dan laptop miliknya ternyata diberikan kepada mahasiswi tersebut.

“Saya punya sepeda motor dan laptop diambil dengan alasan mau pakai, tapi ternyata tadi motor dan laptop itu dipakai itu nona. Bapak bilang itu motor ada rental,” ujarnya. Kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Kupang Kota sekita pukul 19.00 Wita.

Baca Juga :  JR Ternyata Hanya Saksi Kasus Perzinahan

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota Iptu Bobby Mooynafi membenarkan adanya laporan dugaan perselingkuhan tersebut. (gma/sumber: timorexpress.com)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda