Home / Hukum / Mahasiswa Tewas Tabrak Tiang Telepon di Liliba

Mahasiswa Tewas Tabrak Tiang Telepon di Liliba

Bagikan Halaman ini

Share Button
Foto: Albert

Foto: Albert

Kupang—Lintasntt.com: Richard Andreas W Kase, 20 tahun, mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Kota Kupang, tewas setelah menabrak tiang listirk di Jalan Bumi, Kelurahan Liliba, Sabtu (9/5) sekitar pukul 5.30 Wita.

Jenasah korban ditemukan oleh Lexy Beny, warga setempat yang kebetulan melintas. ”
“Saya baru kembali dari gereja, dan melihat korban tidur di jalan, setelah saya dekati ternyata ia tidak bernyawa,” ujarnya kepada wartawan.

Temuan jenasah itu langsung disampaikan kepada warga yang kemudian berdatangan ke lokasi kejadian yang kemudian dilaporkan ke polisi. Di samping jenasah terdapat sepeda motor dalam kondisi rusak berat.

Polisi tiba sekitar pukul 06.00 Wita memeriksa identitas korban. Korban adalah anak Marthen Kase, mantan anggota DPRD NTT periode 2009-2014.

Baca Juga :  Bus Terbalik di TTS, 4 Penumpang Tewas

Orang tua korban baru tiba pukul 06.30 Wita histeris. Informasi yang dihimpun menyebukan pada malam sebelumnya, Richard pamit pergi ke rumah teman untuk mengerjakan tugas kuliah. Polisi menduga Richard menabrak telepon.

“Kami perkirakan kejadiannya sekitar pukul 04.00 Wita, dan untuk sementara korban diduga meninggal setelah sepeda motornya menabrak tiang telepon,” kata Berry, anggota polisi yang datang ke lokasi kejadian. Jenasah kemudian di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk kepentingan visum. (gamaliel)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda