Home / Hukum / Mahasiswa STAK Kupang Tewas Terbakar bersama Rumahnya

Mahasiswa STAK Kupang Tewas Terbakar bersama Rumahnya

Bagikan Halaman ini

Share Button
Ilustrasi Rumah Terbakar

Ilustrasi Rumah Terbakar

Kupang–Lintasntt.com: Jecky Brolin Ngay, mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Kristen (STAK) Kupang, Nusa Tenggara Timur ditemukan tewas terbakar bersama rumahnya di RT 19/RW 7 Kelurahan Oesapa Barat, Kamis (18/6) sekitar pukul 03.00 dini hari.

Korban tewas dengan kondisi sangat mengenaskan. Ketua RT 19, Wempi Elo mengatakan Warga berusaha memadamkan api danmenyelamatkan korban namun tidak berhasil.

Setelah api padam, tubuh Jecky ditemukan di ruang belakang rumah. Ia diduga berusaha menyelamatkan diri namun terkepung kobaran api yang sudah membesar.

Sampai Kamis siang, belum diketahui asal api yang mengakibatkan rumah yang ditempati Jecky hangus terbakar. Namun menurut Wempi, sebelum terjadi kebakaran, listrik di daerah itu mati. Beberapa rekan Jecky diketahui juga datang ke rumah korban baru pulang sekitar pukul 00.30 Wita.

Baca Juga :  Saksi Pemohon Ungkap Anak di Bawah Umur Ikut Memilih

“Setelah itu pada pukul 02.30 Wita terdengar warga memukul tiang listrik ternyata ada kebakaran,” ujarnya.

Eka, rekan korban mengatakan Wempi tinggal sendiri di rumah tersebut, sedangkan keluarganya tinggal di daerah lain. Jenasah korban kemudian dievakuasi oleh polisi ke Rumah Sakit WZ Johannes Kupang sebelum diserahkan ke keluarga. (gamaliel)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda