Home / Hukum / Mahasiswa dan Karyawati Tewas di Kamar Mandi Hotel Safari Ende

Mahasiswa dan Karyawati Tewas di Kamar Mandi Hotel Safari Ende

Ilustrasi
Ilustrasi

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Tubagus Shobarun Syakur, 22, dan Vindhya Birahmatika Sabnani, 33, ditemukan tewas di kamar mandi Hotel Safari Ende, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Tubagus berstatus mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta, dan Vindhya berstatus karyawan swasta, beralamat di Cinere, Depok, Jawa Barat. Jenasah keduanya telah dievakuasi ke kamar jenasah Rumah Umum Daerah Ende.

Kabid Humas Polda NTT Ajun Komisaris Besar Jules Abraham Abast mengatakan pasangan tesebut ditemukan tak bernyawa setelah polisi membuka paksa pintu kamar hotel pada Rabu (24/5) siang. “Polisi dan pemilik hotel menemukan dua tamu itu tergeletak tak beryawa dalam posisi tengadah di dalam kamar mandi,” katanya di Kupang, Kamis (25/5).

Baca Juga :  Jenasah Penyerang Siswa SD Dievakuasi ke Kupang

Dia menyebutkan dua tamu tersebut check in di hotel pada Selasa (23/5) sekitar pukul 20.00 Wita. Sekitar 30 menit kemudian, mereka keluar mencari makan di rumah makan yang belum diketahui nama dan lokasinya.

Selanjutya sekitar pukul 21.15 Wita, menurut Jules, keduanya kembali ke hotel dan terdengar dan sempat bernyanyi. “Seorang petugas keamanan hotel bernama Hasim mendengar keduanya bernyanyi dari dalam kamar sekitar pukul 21.30 Wita,” ujarnya.

Kemudian pada Rabu siang, resepsionis menelepon ke kamar untuk menyampaikan batas akhir check out pukul 12.00 Wita, namun tidak ada respon hingga pukul 13.00 Wita. Pihak hotel kemudian melapor ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelimutu Brigadir Polce Rago yang menyebutkan ada tamu hotel yang mencurigakan. Polisi membuka paksa pintu kamar dan menemukan keduanya dalam kondisi tidak bernyawa.  (mi)

Baca Juga :  Jefri Riwu Kore Dilaporkan ke Polisi Terkait Dugaan Penipuan

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda