Home / Politik / Lima Peserta Lolos Seleksi Lelang Jabatan Kadispora Kota Kupang

Lima Peserta Lolos Seleksi Lelang Jabatan Kadispora Kota Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
Bernadus Benu/Foto: Zonalinenews

Bernadus Benu/Foto: Zonalinenews

Kupang–Lintasntt.com: Lima peserta yang mengikuti seleksi administrasi calon Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Kupang dinyatakan lolos.

Seluruh peserta berasal dari Kota Kupang yakni Eben Doeka (Kepala BPMD), Rita Hariyani (Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan), Lukas Luhi (Sekretaris Dinas Pertanian), Hasan Nirwana (Kepala Bagian Organisasi Setda) dan Melkianus Mesakh (Sekretaris Badan Penanaman Modal Daerah).

“Kita menggelar rapat penentuan hasil seleksi administrasi dari lima calon pada 20 Oktober lalu dan hasilnya sudah kita umumkan,” kata Sekda Kota Kupang Bernadus Benu kepada wartawan diruang kerjanya, Rabu (21/10).

Selanjutnya peserta akan menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum SK Lerik. “Kita akan bersurat kepada kepala RSU SK Lerik untuk melakukan pemeriksaan terhadap lima calon yang lolos. Pemeriksaan kesehatan ini akan dilakukan pada tanggal 22 Oktober,” ungkap Sekda.

Baca Juga :  Uni Timor Aswain Gelar Kongres di Kupang

Sedangkan tahapan uji kompetensi manajerial digelar pada 23 Oktober yang dilanjutkan uji kompetensi bidang selama dua hari pada 26-27 Oktober. Adapun tahapan wawancara digelar pada 30 Oktober dan dilanjutkan pembahasan akhir seleksi oleh panitia.

“Dari 5 calon tersebut, hanya ada 3 calon yang akan kita ajukan ke wali kota untuk selanjutnya dipilih salah satu menjadi kadispora,” jelasnya.

Menurut Dia, sebelum wali kota mengumumkan kadispora terpilih, panitia seleksi akan mengusulkan calon-calon tersebut ke sekda sebaga ketua Baperjakat pada 2 November, dan di hariyang sama, Sekda akan menyampaikan usulan kepada Walikota. “Kita berharap pada tanggal itu bisa ditetapkan siapa Kadispora Kota Kupang terpilih,” pungkasnya. (rr)

Baca Juga :  Kader PDIP Diminta Solid Menangkan Jonas-Niko

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda