Home / Lembata - Alor / Lembata Juara Umum Tarian dan Fashion Show

Lembata Juara Umum Tarian dan Fashion Show

Festival Alor/Foto: Gamaliel
Festival Alor/Foto: Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kalabahi–Kontingen Lembata menjuarai Festival Lamaholot yang digelar di Kalabahi, ibu kota Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur, Rabu (10/10/2016) malam.

Untuk tarian, Lembata mengantongi nilai 8.500, sedangkan penari dari Alor mengantongi nilai 6.000. Di Fashion Show, Lembata meraih nilai 4.300 dan Alor 4.500.

Dengan demikian, Lembata berhasil membawa pulang piala piala bergilir, piala tetap, dan uang. Adapun kontingen Alor membawa pulang piala dan yang.

Bupati Alor Amon Djobo memberikan apresiasi dan terima kasih atas partisipasi peserta yang mengambil bagian dalam tarian dan fashion show tersebut.

“Dengan festival budaya ini kita akan terus memberi semangat untuk melestarikan budaya Lamaholot,” ujarnya. (Baca juga: http://www.lintasntt.com/festival-lamaholot-jadi-destinasi-wisata-lintas-altaka/)

Pada acara yang juga dihadiri Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Alor Florence Gorangmau tersebut, juga diluncurkan buku ‘Exotic Alor’, Travel Guide to Heaven on East of Sun (Surga di Timur Matahari). Buku ini diterbitkan dalam dua bahasa, Indonesia dan Inggris disusun oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Alor. (gma)

Baca Juga :  Pertamina Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Lembata

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda