Home / Nasional / Lebu Raya Undang Jokowi Hadiri HUT NTT Ke-59

Lebu Raya Undang Jokowi Hadiri HUT NTT Ke-59

Presiden Joko Widodo
Presiden Joko Widodo

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Gubernur NTT Frans Lebu Raya telah mengirim surat undangan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) NTT ke-59 pada 20 Desember 2017.

Menurut Lebu Raya, jika Jokowi berkesempatan menghadiri HUT NTT, sekaligus meresmikan sejumlah proyek strategis nasional yang dibangun di NTT yakni Bendungan Raknamo di Kabupaten Kupang serta Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motamasin di Kabupaten Malaka, dan PLBN Wini di Kabupaten Timor Tengah Utara.

Selain itu, Jokowi juga dijadwalkan meletakan batu pertama pembangunan Jembatan Palmerah Pancasila di Kabupaten Flores Timur, Semen Kupang Indonesia, dan Bendungan Temef di perbatasan Kabupaten Timor Tengah Selatan dan Timor Tengah Utara.

Baca Juga :  Jokowi: "Papa Minta Pulsa" Diganti Jadi "Papa Minta Saham"

Proyek strategis nasional lainnya seperti garam di Bipolo, Kabupaten Kupang dan proyek jalan di Labuan Bajo-Reo di Kabupaten Manggarai yang masuk sebagai salah satu Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN).

Lebu Raya mengatakan hal itu saat Rapat Kerja (Raker) Gubernur bersama Wali Kota dan Bupati se-NTT di Aula Fernandez Kantor Gubernur, Rabu (15/11). Raker dengan tema ‘Bersama Membangun Indonesia dari NTT’ itu dihadiri Forkompimda, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Kepala Biro Pemerintahan Viktor Manek rapat kerja tersebut merupakan momentum untuk merefleksikan dan meneguhkan kembali komitmen bersama dalam membangun Provinsi NTT. “Raker ini bertujuan untuk menyatukan komitmen bersama membangun Indonesia di NTT,” ujar Viktor Manek. (gm)

Baca Juga :  Presiden Jokowi Rayakan Natal di Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda