Home / Daerah / Lebu Raya: NTT akan Lebih Maju Dipimpin Victory-Joss

Lebu Raya: NTT akan Lebih Maju Dipimpin Victory-Joss

Gubernur NTT Frans Lebu Raya Melambaikan Tangan kepada ASN saat Syukuran Akhir Masa Jabatan di GOR Oepoi Kupang, Jumat (13/7). Foto: Lintasntt.com
Gubernur NTT Frans Lebu Raya Melambaikan Tangan kepada ASN saat Syukuran Akhir Masa Jabatan di GOR Oepoi Kupang, Jumat (13/7). Foto: Lintasntt.com

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya yakin pasangan calong gubernur terpilih Victor Laiskodat-Josef Nae Soi (Victory-Joss) akan mendorong pembangunan daerah itu lebih maju dari kondisi saat ini.

“Saya dan wakil gubernur mengucapkan selamat kepada Viktor Laiskodat dan Josef Nae Soi terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur NTT. Pertandingan sudah selesai,” kata Frans Lebu Raya saat menyampaikan sambutan pada Acara Syukuran Akhir Masa Jabatan di Kupang, Jumat (13/7).

Frans Lebu Raya dan Benny Litelnoni yang memimpin NTT sejak 2013, akan mengakhiri masa jabatan pada 16 Juli 2018.

“Daerah ini pasti akan maju di bawah kepemimpinan gubernur baru,” ujarnya.

Frans memimpin NTT selama dua periode dan satu periode menjadi wakil gubernur. Menurutnya banyak keberhasilan yang dicapai selama memimpin NTT, di antaranya berhasil menghampus predikat daerah itu yang sebelumnya disebut sebagai daerah miskin. Saat ini, NTT menjadi salah satu provinsi yang perekonomiannya terus berkembang.

Baca Juga :  Fahri Hamzah Batal Datang ke NTT

NTT juga menyandang predikat daerah dengan toleransi terbaik di Tanah Air. “Saya senang karena kalau ada kejadian di pulau lain di provinsi lain, tidak berpengaruh kepada anak-anak muda di NTT,” ujarnya.

Di kepemimpinan Frans Lebu Raya-Benny Litelnoni, investasi di NTT juga berkembang seperti perhotelan, rumah sakit, dan pusat-pusat pembelanjaan.

Menurutnya kemajuan di NTT juga dukungan dari seluruh bupati dan wali kota, forkompimda, bersama-sama memberikan motivasi dan menciptakan suasana aman di daerah, serta media massa nasional dan lokal. “Motivasi dan pencerahan diberikan kepada kami membangun daerah ini menjadi lebih baik. Kami bangun daerah ini dengan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja tuntas,” tandasnya. (mi/gma)

Baca Juga :  Enam Pejabat Polda NTT dan Kapolres Manggarai Barat Dimutasi

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda