Home / Hiburan / Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck Pacaran?

Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck Pacaran?

Bagikan Halaman ini

Share Button
Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella

Lintasntt.com:n Kabar kedekatan Dimas Beck dengan Laudia Cynthia Bella santer merebak. Kabar tersebut seolah membenarkan adanya hubungan spesial keduanya.

Hal tersebut terlihat jelas melalui akun Instagram pribadi milik pria berusia 26 tahun itu. Dalam foto yang ia unggah tepat di hari ulangtahunnya, 8 Mei 2015 kemarin. Dimas mendapat bouquet bunga mawar berwarna pink. Dalam foto itu terlihat jelas Dimas bahagia mendapatkan hadiah spesial dari wanita spesial.

“Pink is you favorite color.. Hahaha thank youu for the surprise Bebel. Can’t wait to see you soon” tulis Dimas dalam judul foto tersebut.

Tak hanya bunga cantik yang dikirimkan mantan kekasih Chico Jerico tersebut. Bella– sapaan akrabnya itu juga memberikan kartu ucapan untuk Dimas, dan pria kelahiran Jakarta itu pun mengunggahnya ke Instagram.

Baca Juga :  Demi Keamanan, Gerbang Kantor Gubernur NTT akan Ditutup

“Happy Birthday Didim sayang. Love u Dim …,” tulis Bella di kartu ucapan itu.

Di foto dua minggu yang lalu, Dimas mengunggah foto keduanya tengah asik ber-Skype ria. “Ketemu sama yang jauh… Thanks technology!,” tulis Dimas.

Saat dikonfirmasikan kepada yang bersangkutan, ia pun mengakui kedekatan tersebut.

“Masih sahabat. Kalau di BBB kan nggak boleh pacaran,” kata Dimas yang ditemui di Gedung Transtv, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Mei 2015.

Pria bertubuh langsing itu pun sangat memuji mantan kekasih Raffi Ahmad itu. “Dia (Bella) luar biasa, banyak perubahan, dia jauh lebih tenang. Saya orangnya kan panikan, jadi sering cerita,” ucapnya.

Lantas bagaimana dengan hadiah ulangtahun yang diberikan Bella?

Baca Juga :  Acara Ahmad Dhani Sepi Penonton, Nitizen Iba

“Iya hadiah itu dari dia. Dia lagi syuting di Jogja. Ya bahagia dapat hadiah. Media sosialkan salah satu cara kita berkomunikasi dengan siapa aja, fans dan teman,” ujarnya. (sumber: viva.co.id)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda