Home / Nasional / Kunker ke Labuan Bajo, Jokowi Nginap di Plataran Komodo

Kunker ke Labuan Bajo, Jokowi Nginap di Plataran Komodo

Plataran Komodo
Plataran Komodo

Bagikan Halaman ini

Share Button

Labuan Bajo–Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Labuan Bajo, ibu kota Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (19/1/2020)

Dalam kunjungan tersebut, Jokowi bersama Ibu Iriana Widodo dan cucunya Jan Ethes. Ikut pula Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

General Affair Plataran Komodo, Kasianus Tumbir mengatakan selama kunjungan di Labuan Bajo, Jokowi bersama keluarga menginap di Resort Plataran Komodo.

Jokowi juga akan menikmati sejumlah fasilitas milik resort tersebut seperti Atlantis on Beach dan restoran Atlantis on the Rock. “Jokowi akan menginap selama dua malam sampai Selasa, 21 Januari,” ujar Kanisius Tambir.

Plataran Resort and Spa terletak di Pantai Waecicu, Labuan Bajo memiliki 14 vila terdiri dari Deluxe Beach Front Villa, Executive Ocean Fronf Villa, Exclusive Beach Front Villa, Limasan Beach Front Villa, Grand Pool Villa dan Duplex Poll Villa.

Baca Juga :  Komisi V DPR Dukung Sekolah Lapang Iklim di NTT

Vila-vila tersebut dikelilingi taman tropis yang rimbun serta memiliki akses langsung ke pantai. Beberapa vila di antaranya menghadap langsung ke Pulau Bidadari dan Pulau Kera seperti Deluxe Beach Front Villa.

Vila lainnya, seperti Duplex Poll Villa memiliki dua kamar, lebih luas dan desain gaya Indonesia yang khas, kolam renang, balkon, ruang tamu yang mewah, cocok untuk akomodasi keluarga. (gma)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda