Home / Politik / KTP Ahok Capai 742.201 Lembar, Politisi Gerindra Terancam Terjun dari Monas

KTP Ahok Capai 742.201 Lembar, Politisi Gerindra Terancam Terjun dari Monas

KTP untuk Ahok/Foto: Antara dari MI
KTP untuk Ahok/Foto: Antara dari MI

Bagikan Halaman ini

Share Button

Jakarta–Politisi Partai Gerindra Habiburokhman terancam terjun bebas dari puncak Monumen Nasional (Monas).

Hal itu dilakukan untuk mempertanggungjawabkan kicauannya di twitter yang menyebutkan jika KTP dukungan yang dikumpulkan ‘Teman Ahok’ mencapai 1 juta lembar atau cukup untuk maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta.

Untuk maju calon gubernur DKI, calon independen harus mengumpulkan minimal 525 ribu KTP.

“12) Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???” tulis Habiburokhman seperti dikutip kompas.com.

Sementara itu Juru bicara ‘Teman Ahok’ Amalia Ayuningtyas mengatakan KTP untuk Ahok sudah lebih dari 700 ribu. Terlebih lagi, tinggal menghitung hari hingga tercapai 750 ribu.

Baca Juga :  PDIP NTT Berpeluang Usung Raymundus-Tagu Dedo

“Report Jumat, 26 Feb 2016: Total hari ini 3.504 KTP. Total minggu ini 17.520 KTP. Total bulan ini 88.761 KTP. Total keseluruhan 742.201 KTP,” demikian data laporan KTP yang dikumpulkan Teman Ahok. “Tinggal menghitung hari sudah 750 ribu,” sahut Amalia.

Perempuan berhijab ini mengatakan bahwa dia berjanji akan menunjukkan foto dokumen fotokopi KTP dan pernyataan dukungan yang sudah dikumpulkan selama ini oleh Teman Ahok. Data-datanya lengkap, tetapi dia menunggu waktu yang tepat.

“Kurang lebih bisa 3 truk lho,” ujar Amalia memberikan gambaran banyaknya dokumen yang telah dikumpulkan Teman Ahok.

“Ya itu joke, joke tapi serius juga. Apa yang saya sampaikan di twitter bisa saya pertanggungjawabkan,” ujarnya soal cuitannya itu. (kompas/hatree)

Baca Juga :  KTP Ahok Tembus 1 Juta

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda