Home / Humaniora / Korban Tewas Banjir di Raknamo Bertambah jadi 3 Orang

Korban Tewas Banjir di Raknamo Bertambah jadi 3 Orang

Evakuasi Korban Terseret Banjir/Foto: Kantor SAR Kupang
Evakuasi Korban Terseret Banjir/Foto: Kantor SAR Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Korban tewas musibah banjir di Sungai Buames, Raknamo, Kecamatan Amabi Oefeto Timur, Kabupaten Kupang bertambah jadi dari sebelumnya dua orang menjadi tiga orang.

Korban yang ditemukan terakhir bernama Moses Masan, 28 tahun, asal Pati, Jawa Tengah, ditemukan Selasa (31/1) sekitar pukul 11.10 Wita. Moses bertugas sebagai Asisten Pelaksana PT Waskita Karya.

“Jenasah Moses ditemukan sekitar dua kilometer dari lokasi kejadian, kata Kepala Proyek Bendungan Raknamo, Muhammad dalam jumpa pers di Kupang, Selasa.

Sebanyak lima pekerja terkepung banjir saat beristirahat di bawah jembatan yang berjarak sekitar 400 meter dari bendungan Raknamo pada Senin (30/1) siang.

Satu orang bernama Erik Aripin berhasil menyelamatkan diri ke atas jembatan. Empat orang lainnya terseret banjir, satu di antara mereka ditemukan selamat. Tiga orang lainnya meninggal.

Baca Juga :  Selamatkan Kami Dari Sampah

Dua korban yang dievakuasi sebelumnya yakni Rahmat Supriyanto, 24 tahun asal Ternate, Maluku Utara, dan Jujuh, 45 tahun, asal Garut, Jawa Barat sudah diterbangkan ke kampung halaman mereka pada Selasa siang. Sedangkan jenasah Moses masih disemayamkan di Rumah Sakit Bhayangkara Kupang. (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda