Home / Nasional / Kopassus Juara Umum Lomba Menembak Piala KASAD 2015

Kopassus Juara Umum Lomba Menembak Piala KASAD 2015

Bagikan Halaman ini

Share Button
Tim Putri Kopassus/Foto: Penerangan Kopassus

Tim Putri Kopassus/Foto: Penerangan Kopassus

Bandung–Lintasntt.com Tim menembak Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Angkatan Darat berhasil meraih juara umum Lomba Menembak Piala KASAD 2015 yang diadakan di Divisi I Kostrad, Cilodong, Jawa Barat.

Sesuai siaran pers dari Penerangan Kopassus, Mayor Inf Drs.Achmad Munir yang diterima lintasntt.com, tim Kopassus meraih tujuh medali emas, satu medali perak dan empat medali perunggu pada perlombaan tersebut, menyisihkan Divisi I Kostrad yang meraih lima emas, enam perak dan dua perunggu serta Divisi 2 Kostrad yang meraih tiga perak dan tiga perunggu.

Danjen Kopassus Mayjen TNI M Herindra dalam sambutannya saat menerima tim petembak mengucapkan terima kasih karena telah merebut kembali piala bergilir Piala KASAD 2015.

Baca Juga :  35 Daerah Gugat Hasil Pilkada 2017

“Kemenangan ini jangan menjadikan kamu sombong, takabur, atau lupa diri. Kemenangan ini harus menjadi pemacu semangat agar kedepan pembinaan prestasi menembak khususnya di TNI AD akan lebih baik,” pesan Mayjen Herindra.

Komandan Latihan Tim Lomba Menembak Kopassus Letkol Inf Aulia Dwi Nasrulah yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Batalyon 11 Grup-1 Kopassus mengaku gembira atas prestasi tersebut.

“Saya sangat bersyukur bisa membawa tim lomba menembak Kopassus meraih juara umum. Ini semua berkat kerja keras seluruh pelatih, pendukung, dan atlet petembak sendiri yang penuh semangat dan pantang menyerah, serta doa dari seluruh warga Kopassus,” ujarnya. (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda