Home / Hiburan / Konser Slank di Kupang Diundur Hingga 29 April 2015

Konser Slank di Kupang Diundur Hingga 29 April 2015

Bagikan Halaman ini

Share Button
Foto: Lintasntt.com/Gamaliel

Foto: Lintasntt.com/Gamaliel

Kupang—Lintasntt.com: Konser grup band Slank di Stadion Oepoi, Kota Kupang, NTT yang sesuai jadwal 18 April 2015, terpaksa diundur selama 11 hari sampai 29 April 2015.

Pemunduran jadwal konser atas permintaan manajemen Slank karena grup band tersebut menerima undangan khusus dari pemerintah Indonesia menjadi bintang tamu pada Konferensi Asia-Afrika (KAA) ke-60 di Bandung yang waktunya bertepatan dengan jadwal konser di Kupang.

Ketua Panitia Konser Musik NTT Berkreatifitas, Vincent Mone mengatakan pemunduran jadwal konser menganggu jadwal konser Cita Citata dan Judika yang sejak awal sudah bersedia menggelar konser bersama Slank di Kupang.

“Kami menyampaikan permohonan maaf atas pemunduran jadwal konser. Ini bukan kesalahan panitia,” ujarnya kepada wartawan di Kupang, Rabu (1/4).

Karena terjadi pemunduran jadwal konser, muncul masalah baru karena apda 20 April, Cita Citata akan menggelar konser di Malaysia, dan Judika konser di Tangerang. Menurut Vincent, dampak dari pergeseran jadwal konser mengakibatkan Cita Citata dan Judika dipastikan batal datang ke Kupang. “Sebagai gantinya kami mempersiapkan konser Cita Citata dan Judika di Kupang pada September 2015 bertepatan dengan ulang tahun Arisan Moderen (sponsor utama konser Slank),” ujarnya.

Baca Juga :  Demi Keamanan, Gerbang Kantor Gubernur NTT akan Ditutup

Kendati jadwal konser diundur, tiket yang sudah terjual tetap berlaku untuk konser 29 April. Hanya saja, pemegang tiket atau fans artis Cita Citata dan Judika yang menolak menonton konser Slank, dapat menyerahkan kembali tiket ke panitia. “Panitia akan menyerahkan kembali uang tiket, asal tiket tersebut masih utuh dan nomor seri tiket setelah dicocokan sama dengan nomor seri yang dimiliki panitia,” kata Dia. Tidak itu saja, tiket juga sudah diberi stempel oleh panitia dan pemerintah Kota Kupang.

Harga tiket turun

Foto: Lintasntt.com/Gamaliel

Foto: Lintasntt.com/Gamaliel

Sementara itu harga tiket untuk menonton konser diturunkan. Menurut Vincent, penurunan harga tiket disebabkan konser kali ini hanya dilakukan oleh grub band Slank. Sedangkan harga tiket sebelumnya untuk tiga artis sekaligus yakni ditambah Cita Citata dan Slank.

Baca Juga :  Foto Ciuman Farhat Abbas-Regina Hebohkan Dunia Maya

Adapun penurunan harga tiket yakni kelas VIP turun menjadi Rp500.000 per orang dari sebelumnya Rp2.5 juta untuk tiga orang.

Untuk Kelas Bisnis turun dari Rp150.000 per orang menjadi Rp100.000 per orang, sedangkan kelas ekonomi tetap Rp75.000 per orang. Warga yang akan menonton konser Slank tetapi belum memiliki tiket, dapat membelinya di loket penjualan tiket di Yayasan BU PPRD, Jalan Kejora depan Taman Budaya NTT atau Jln Cak Doko Nomor 17 Oebobo. Warga juga dapat membeli tiket lewat portal berita www.lintasntt.com, sebagai salah satu media partner konser Slank.

Hadiah Mobil

Warga Kota Kupang dan sekitarnya yang telah memiliki tiket konser Slank berpeluang besar memenangkan puluhan hadiah utama satu unit mobil Suzuki dan ratusan hadiah hiburan. (gamaliel)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda