Home / Hiburan / Konser Slank di Atambua Dibanjiri 40.000 Penonton

Konser Slank di Atambua Dibanjiri 40.000 Penonton

Konser Slank di Atambua Dibanjiri sekitar 40.000 penonton. Foto/Gamaliel
Konser Slank di Atambua Dibanjiri sekitar 40.000 penonton. Foto/Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Atambua–Grup bank Slank menggelar konser di Lapangan Simpang Lima Kota Atambua, Nusa Tenggara Timur, Selasa (31/5) pukul 16.00 Wita.

Lapangan seluas sekitar 100 x 125 meter tersebut seakan tidak mampu menampung penonton. Lapangan tersebut dijejali sedikitnya 40.000 penonton. Mereka membanjiri lapangan menunggu Slank sejak sore.

Para Slankers tersebut tidak hanya berasal dari Belu, tetapi juga berasal dari Timor Leste, Lamongan, Jawa Timur dan kota lainnya di NTT seperti Kupang, Adonara, dan Alor.

Mereka menunjukkan solidaritasnya dengan beramai-ramai berjoget mengukuti alunan musik. “Jangan pernah memakai narkoba. Yang belum jangan pernah pakai, yang sudah mencoba (narkoba) segera berhenti,” kata Bimbim di sela-sela konser tersebut.

Baca Juga :  Film Nabi Nuh Dirilis Maret 2014

Vokalis Kaka melantukan 23 lagu hits Slank antara lain Ku Tak Bisa, Mawar Merah, Lo Harus Grak, dan Virus. Selama konser, Slank tampil enerjik dan memuasakan penonton.

Tujuan konser Slank di perbatasan untuk menyemangati daerah-daerah kita di perbatasan supaya pembangunan di perbatasan semakin cepat dan diwujudkan bersama-sama. (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda