Home / Sport / KONI NTT Pasang Baliho Dukung Asian Games

KONI NTT Pasang Baliho Dukung Asian Games

Baliho Asian Games 2018
Baliho Asian Games 2018

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Nusa Tenggara Timur (NTT) memasang baliho di sejumlah titik di Kota Kupang sebagai bentuk dukungan terhadap pesta olahraga se-Asia, Asian Games 2018.

Asian Games digelar di Jakarta dan Pelembang mulai 18 Agustus-2 September 2018.

Sesuai pantauan, ada tiga baliho berukuran besar di depan Gedung KONI dan Gedung Olahraga Flobarmora. Baliho dukungan terhadap terhadap Asian Games juga terlihat di depan Kantor Wilayah Pertanahan, Kantor Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), dan Kantor Wilayah Hukum dan HAM.

“Baliho ini dipajang untuk menggaungkan Asian Games sampai ke daerah, jangan sampai gaungnya hanya ada di Jakarta dan Pelembang saja,” kata Ketua KONI NTT Andre Koreh melalui Wakil Sekretaris KONI NTT Eduard Setty, Rabu (23/5).

Baca Juga :  Gubernur Sambut Peserta Tour de Timor Indonesia

Selain itu, di setiap pertemuan maupun even olahraga, KONI juga mensosialisaikan Asian Games sehingga dikenal luas masyarakat.

Presiden Joko Widodo juga menghimbau instansi pemerintah maupun swasta mempromosikan Asian Games. “Himbauan Presiden itu sama seperti instruksi sehingga wajib dijalankan oleh daerah,” ujarnya. (mi)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda