Home / Humaniora / Komisi IV dan Mitra Sumbang Dana Bangun Gereja di Semau

Komisi IV dan Mitra Sumbang Dana Bangun Gereja di Semau

Tokoh Pemuda Semau, Charlens Bising ketika menerima sumbangan pembangunan gereja di Semau/Foto: Savanaparadise
Tokoh Pemuda Semau, Charlens Bising ketika menerima sumbangan pembangunan gereja di Semau/Foto: Savanaparadise

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang– Komisi IV DPRD NTT bersama Mitra memberikan sumbangan senilai Rp14 juta untuk membantu pembangunan gereja di Pulau Semau, Kabupaten Kupang.

Mitra Komisi IV DPRD NTT yakni Dinas Perhubungan, Badan Lingkungan Hidup Daerah dan Dinas Pertambangan dan Energi.

Bantuan diserahkan oleh ketua Komisi IV Angelino da Cozta diterima tokoh Pemuda Semau Charlens Bising di ruang rapat Komisi IV, Selasa (28/06/2016).

Dalam sambutannya Angelino mengatakan bantuan yang disampaikannya untuk kelancaran pembangunan beberapa gereja di Semau.

“ Saya dan teman-teman komisi sudah menyerahkan bantuan berupa 100 sak semen dalam bentuk uang tunai sebesar Rp5 juta. Dan kali ini saya kembali menyerahkan bantuan untuk kepentingan yang sama sebesar Rp14 juta sumbangan dari mitra kerja kami,” jelasnya.

Baca Juga :  Farry Francis: Saatnya Kembangkan Potensi Gereja

Angelino berharap bantuan tersebut bisa meringankan kebutuhan masyarakat dalam membangun gereja di pulau Semau.

Carlens Bising kepada wartawan mengatakan sumbangan tersebut akan di serahkan kepada beberapa gereja yang ada di pulau Semau.

“ Mewakili Masyarakat Semau saya ucapkan terima kasih kepada Komisi IV dan Mitra Komisi yang sudah memberikan perhatian terkait pembangunan gereja masyarakat di semau. Ini merupakan bentuk perhatian yang nyata bagi msyarakat di semau,” Kata Charlens.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD NTT, Nelson Matara dan Anggota Komisi IV yaitu Jefry Unbanunaek, Gusti Beribe, David Wadu, Novianto Umbu Pati, Thomas Tiba serta Kadis Pertambangan dan Energi, Boni Marasin. (sumber: savanaparadise.com)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda