Home / Lembata - Alor / Kodim Alor Latih 137 Pegawai BRI

Kodim Alor Latih 137 Pegawai BRI

Pelatihan BRI Cabang Kalabahi
Pelatihan BRI Cabang Kalabahi

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kalabahi–Sebanyak 137 pegawai BRI Cabang Cabang Kalabahi, Kabupaten Alor mengikuti kegiatan peningkatan kinerja dari
12 personel Kodim 1622 / Alor.

Kegiatan yang diberi nama Forum Penilaian Kinerja (FPK) berlangsung di Hotel Pulo Alor Sabtu pekan lalu, diisi ceramah, diskusi dan tanya jawab bersama pimpinan cabang BRI setempat.

Para pegawai juga mendapat pelatihan membangun jiwa korsa di antara pegawai, pengenalan P3K,  senjata, dan psikologi lapangan.

Pimpinan BRI Cabang Kalabahi I Gede Dianarta menyampaikan terima kasih kepada Kodim 1622/Alor karena bersedia memberikan materi peningkatan kinerja bagi para pegawai BRI.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Kodim1622/Alor yang  telah bekerja sama untuk melancarkan kegiatan FPK BRI Cabang Kalabahi,” ujar Dianarta.

Baca Juga :  Perahu Tenggelam Dekat Pulau Buaya, 1 Penumpang Tewas dan 1 Hilang

Dia mengatakan kegiatan ini memotivasi pegawai untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik dalam melayani nasabah, sekaligus meraih target 2016, sesuai tema pelatihan “Dengan Spirit Bersama kita Bisa Kita Raih Target 2016.”

Dandim 1622/Alor Letkol Inf Achmad Marzuki mengatakan pihaknya terus melakukan kegiatan yang sama di sejumlah sekolah seperti di SDN Mahuting Desa Welpai Selatan Kecamatan Alor tengah Utara.

Materi dalam kegiatan ini yakni pengenalan lambang atau simbol simbol Negara, pengetahuan cara hidup sehat seperti pentingnya jamban, cuci tangan dan gosok gigi. Selain itu, pembagian sepatu sekolah dari komunitas sahabat Alor sebanyak 40 pasang.

“Kami akan terus melakukan kegaiatan-kegiatan seperti ini di setiap sekolah, melibatkan instansi seperti kejaksaan untuk memberikan penyuluhan hukum bagi siswa. Setipa kegiatan melibatkan Koramil dan para Babinsa,” kata Marzuki. (sg)

Baca Juga :  Kaban BP2KB Lembata Ditangkap Karena Bawa Cewek ke Kebun

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda