Home / Humaniora / Ketua DPRD NTT Apresiasi Kehadiran IWO

Ketua DPRD NTT Apresiasi Kehadiran IWO

Pengurus IWO NTT
Pengurus IWO NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTT Anwar Pua Geno mengapresiasi dan memberikan dukungan penuh terhadap kehadiran Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi NTT.

Pihaknya berharap agar semua wartawan yang tergabung dalam IWO NTT mampu berkiprah untuk memberikan kontribusi positif untuk mendukung percepatan pembangunan nasional.

Hal tersebut diungkapkannya pasca kegiatan pengukuhan pengurus IWO NTT di Aula Sasando International Hotel, Selasa (15/12).

Anwar menilai bahwa kehadiran IWO NTT harus mampu mengemban visi misinya dalam mendukung percepatan pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat NTT.

“Kami pihak Dewan NTT memberikan dukungan penuh kepada wartawan yang terhimpun dalam IWO NTT dapat memenuhi kriteria jurnalistik serta mendukung pemerintah dalam memajukan daerah NTT,” jelas Anwar.

Baca Juga :  Forum Save Migran Minta Hakim Bersikap Adil Terhadap Korban Trafficking

Pihaknya juga meminta agar IWO NTT dapat menggandeng pemerintah dan mampu memberikan kritik cerdas yang membangun sesuai dengan fakta dan realita di lapangan.

“Kami sangat menghargai dan terbuka terhadap berbagai kritikan cerdas dari IWO yang tentunya akan sangat mendukung pemerintah dalam membangun daerah NTT lebih maju dan sejahtera,” ungkap Anwar.

Pihaknya menilai bahwa di dalam era demokrasi ini setiap orang punya hak untuk berorganisasi dan berkonstituen serta dijamin oleh UU, sehingga pihaknya berharap organisasi serupa dengan IWO dapat bersinergi secara positif dalam membangun daerah NTT.

“Setiap organisasi pers selalu bersaing dengan berorientasi pada kepentingan dari setiap media, namun semua tetap berjalan pada rel yang sama sesuai dengan kode etik jurnalistik dan berpihak pada kebenaran sehingga masyarakat dapat menilai dengan cerdas untuk dapat menjadi mitra bagi pribadi, kelompok, golongan maupun institusi NTT,” pinta Anwar.

Baca Juga :  Satu Anak Tewas Terbawa Banjir di NTT

Pihaknya berharap agar IWO NTT tampil sebagai organisasi yang mampu memberikan kontribusi positif bagi pemerintah dalam memberikan sumbangan yang cerdas dan berimbang dalam membangun daerah NTT. (*)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda