Home / Humaniora / Kerasukan Makhluk Halus, Perempuan Ini Nyaris Terjun di Jembatan Liliba

Kerasukan Makhluk Halus, Perempuan Ini Nyaris Terjun di Jembatan Liliba

Rumah Penduduk Dibangun di Sempadan Sungai Liliba/Foto: Gamaliel
Rumah Penduduk Dibangun di Sempadan Sungai Liliba/Foto: Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Seorang perempuan asal Fatululi, Kota Kupang nyaris mengakhiri hidupnya di Jembatan Liliba, Senin (20/6) sekitar pukul 20.00 Wita.

Perempuan yang dirahasiakan identitasnya ini, selamat setelah diselamatkan AD, seorang tukang ojek yang melintas di lokasi kejadian. “Saya lihat Dia mulai naik ke pagar jembatan, langsung saya turunkan dibantu pengendara sepeda motor lainnya dan polisi,” katanya kepada lintasntt.com di Pos Polisi Bundaran PU.

AD mengaku kewalahan saat menyelematkan perempuan ini. “Dia terlalu kuat dan berontak tetapi saya tetap peluk supaya tidak terlepas.Bahkan saat dinaikkan ke sepeda motor, setir motor bergoyang sangat keras,” ujarnya. Saat operasi penyelamatan itulah, keluarga tiba di lokasi kejadian. Perempuan yang mengenakan jeket kuning ini kemudian dibawa ke Pos Polisi Bundaran PU.

Baca Juga :  Wali Kota Kupang Bangun Jembatan di Samping Jembatan Liliba

Di Pos Polisi baru diketahui bahwa Dia ternyata kerasukan makhuk halus. Ia kerasukan di salah satu lokasi di seputaran Kayu Putih. Setelah itu  naik sepeda motor sendirian menuju Jembatan Liliba.

Tiba di tengah jembatan, ia memarkir sepeda motornya kemudian duduk dan menangis. Beberapa menit kemudian ia naik pagar pembatas. Saat berita ini diturunkan, ia sadar. “Dia sudah sadar, dan hanya ingat tempat pertama yang didatangi. Sedangkan selama naik motor sampai tiba di jembatan Liliba dan diselamatkan, ia dalam keadaan tidak sadar,” kata salah satu anggota keluarga. (gm)

 

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda