Home / Hukum / Kepala SD di Kupang Tewas di Samping Buku yang Berserakan

Kepala SD di Kupang Tewas di Samping Buku yang Berserakan

Bagikan Halaman ini

Share Button
Ilustrasi

Ilustrasi

Kupang—Lintasntt.com: Wilson Doky (47), kepala SDN Kanino, Kecamatan Amabi Oefeto, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan meninggal di dalam rumahnya. Kematian mendadak tersebut membuat anak Wilson, Nia Doky berteriak histeris dan membuat warga ramai berdatangan, lalu melaporkan kejadian itu ke polisi.

Sri Pandi (25) saksi mata yang ditemui di rumah duka di Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Sabtu (15/11/2014) mengatakan, Wilson pada Sabtu hari ini tidak masuk mengajar sehingga ia hanya sendirian di rumahnya.

“Tadi Pak Wilson hanya sendirian saja di rumah. Sementara istrinya, Sofia Laes Nusa yang juga mengajar dan tiga orang anaknya yakni Nia, Jeki dan Eva, semuanya pergi ke sekolah. Rumah ini sudah dalam keadaan tertutup sejak pagi hingga siang hari,” kata Sri.

Baca Juga :  Cewek Kupang ini Diduga Bayar Bidan Rp10 Juta untuk Aborsi

Begitu anak-anaknya pulang dari sekolah, lanjut Sri, mereka masuk melalui pintu belakang dan mendapati sang ayah sudah tertidur di lantai ruangan tamu dalam keadaan meninggal. Di samping jasad Wilson, banyak buku berserakan di lantai.

Melihat ayahnya yang sudah terbujur kaku, anak sulungnya, Nia Doky berteriak histeris dan memanggil warga sekitar. Warga langsung berdatangan ke rumah Wilson, sebagian menelepon polisi.

Sekitar 15 menit kemudian aparat dari Polsek Kelapa Lima pun turun ke lokasi. Kepala unit Reskrim Polsek Kelapa Lima, Iptu Imel Abineno mengatakan, pihaknya masih mengambil keterangan dari sejumlah saksi, termasuk istri dan anak-anaknya.

“Almarhum memang pernah mengeluh sakit dan sering memeriksakan diri ke Rumah Sakit WZ Johannes Kupang, tetapi kata dokter tidak ada penyakit sama sekali. Kita masih terus lakukan penyelidikan,” beber Imel. (sumber: kompas.com)

Baca Juga :  ABK KM Nusantara Selundupkan 48 Kakatua Goffin dari Saumlaki

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda