Home / Humaniora / Kecelakaan di Jalan Frans Seda, Cewek Nyaris Tertabrak Mobil

Kecelakaan di Jalan Frans Seda, Cewek Nyaris Tertabrak Mobil

Cewek Pengendara Sepeda Motor Yamaha Mio Dievakuasi ke Rumah Sakit/Foto: Gamaliel
Cewek Pengendara Sepeda Motor Yamaha Mio Dievakuasi ke Rumah Sakit/Foto: Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Seorang cewek pengendara sepeda motor nyaris tertabrak mobil setelah jatuh dari sepeda motornya di Jalan Frans Seda, depan Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) NTT, Senin (9/5) sekitar pukul 10.25 Wita.

Feri, saksi mata mengatakan sang cewek mengendarai sepeda motor Yamaha Mio DH 6648 HF berusaha menyalip sepeda motor yang melaju di depannya.

“Saat akan menyalip, pengendara sepeda motor di depan itu memperlambat laju kendaraannya sehingga pengendara Mio jatuh,” ujarnya.

Pengendara sepeda motor Mio yang belum diketahui identitasnya tersebut jatuh ke tengah badan jalan. Saat bersamaan dari arah belakang melaju Mobil Kijang Innova DH 1089 AF.

“Beruntung sopir Innova cepat membelokan setir mobil ke kanan sehingga tidak terjadi kecelakaan fatal. Tetapi saya lihat ban depan mobil hampir mengenai kepala cewek ini,” katanya.

Baca Juga :  Bupati TTU Libatkan Wartawan Selidiki Kematian TKW Dolfina ke Malaysia

Mobil Innova keluar jalur dan nyaris menabrak pohon yang ada di bagian kanan jalan. Kecelakaan tersebut mengakibatkan arus lalu lintas di depan Kantor Dinas Nakertrans macet. Sementara itu sang cewek langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.  Adapun sepeda motor yang disalip pengendara Mio, melarikan diri. Kasus kecelakaan ini ditangani Polres Kupang Kota. (gma)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda