Home / Hiburan / Katy Perry Liburan ke Labuan Bajo

Katy Perry Liburan ke Labuan Bajo

Katy Perry/Foto: Bahana FM
Katy Perry/Foto: Bahana FM

Bagikan Halaman ini

Share Button

Labuan Bajo–Penyanyi Katy Perry mengunjungi Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur sebelum menggelar konser di Jakarta.

Pemilik nama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson itu mengunjungi Labuan Bajo pada 11 April lalu. Dia kemudian menggelar konser di Jakarta, Sabtu pekan lalu.

Hal ini juga diperkuat lewat postingan video di Instagram Katy Perry. Pemilik akun @katyperry itu memposting keseruan liburannya selama di Labuan Bajo lewat instagram story.

Katy tampak sangat menikmati liburannya. Beserta crewnya, dia berlayar, diving, dan bermain jetski, di perairan Labuan Bajo dan Taman Nasional Komodo.

Menteri Periwisata Arief Yahya mengatakan kunjungan Katy Perry ke Labuan Bajo itu tentu memiliki efek branding yang signifikan. Apa lagi ia memposting kunjungannya tersebut di media sosial.

Baca Juga :  Kisah Suami yang Punya Dua Istri Cantik

Tanpa basa-basi ia berbagi liburannya dengan 69 juta followernya di media sosial. Dan inilah yang menjadi pesan viral yang membuat penasaran orang untuk datang ke Labuan Bajo.

“Ini tentu memiliki efek branding tersendiri karena dia merupakan penyanyi besar international. Efeknya nama Labuan Bajo makin nge-hits lagi. Membuat para followernya penasaran dan ingin berlibur ke Labuan Bajo,” ujar Menpar. (sumber:genpi.co)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda