Home / Hukum / Kasus Herman Heri Vs Albert Neno Dilimpahkan ke Mabes Polri

Kasus Herman Heri Vs Albert Neno Dilimpahkan ke Mabes Polri

Kapolda NTT Brigjen Endang Sunjaya (kiri) menyalami AKBP Albert Neno (kanan). Foto: Gamaliel
Kapolda NTT Brigjen Endang Sunjaya (kiri) menyalami AKBP Albert Neno (kanan). Foto: Gamaliel

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Brigjen Endang Sunjaya mengatakan pihaknya segera melimpahkan kasus anggota DPR Herman Hery yang diduga mencaci maki polisi ke Mabes Polri.

“Kami sedang mengumpulkan bukti-bukti secara cepat terkait  kasus ini untuk dilimpahkan ke Mabes Polri,” kata Endang kepada wartawan di Kupang, Kamis (31/12).

Ia mengatakan data awal yang berhasil dikumpulkan antara lain menyebutkan Herman Heri hanya mencaci maki lewat telepon Kasubdit Narkoba Polda NTT Polda NTT Ajun Komisaris Besar Albert Neno.

Namun temuan itu menurut Kapolda, masih bersifat dugaan. Selain itu anggota DPR asal PDIP itu juga tidak mengeluarkan ancaman.

Ia mengatakan kasus dugaan caci maki tersebut harus berdasarkan fakta. “Jangan hanya katanya tetapi harus sesuai fakta,” tegasnya. Menurut Dia, kasus ini disidik secara transparan sehingga bisa diketahui masyarakat.

Baca Juga :  Mahasiswa Tewas Tabrak Tiang Telepon di Liliba

Seperti diberitakan Herman Heri dilaporkan oleh Albert Neno ke Polda NTT pada pekan ini terkait dugaan caci maki dan pengancaman. Kasus ini duga terkait operasi penertiban minuman keras jenis bir. (gma/MI)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda