Home / Daerah / Karpowership dan PLN Bagi Kado Natal untuk Warga Bolok dan Kuanheun

Karpowership dan PLN Bagi Kado Natal untuk Warga Bolok dan Kuanheun

Ilustrasi Kapal Listrik
Ilustrasi Kapal Listrik

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kupang–PT Karpowership Indonesia (KPI) bersama dengan PT PLN (Persero) berbagi kebahagiaan melalui program tanggung jawab sosial kemasyarakatan (CSR) di Bolok, Kupang Barat, Nusa Tenggara Timur.

Program CSR kali ini, Karpowership Indonesia memberikan 200 paket Natal untuk para warga Desa Bolok dan Desa Kuanheun di wilayah Kupang Barat (18/12).

Rangkaian acara yang dipimpin langsung oleh Bupati Kupang ini juga dihadiri oleh Direktur Karpowership Regional Asia, Mehmet Ufuk Berk dan Christyono selaku General Manager PT. PLN Persero Nusa Tenggara Timur. Selain itu jajaran pejabat pemerintah daerah Kabupaten Kupang Barat seperti Kepala Dinas Sosial Provinsi, serta Kepala Daerah Bolok dan Kuanheun hadir pada acara yang kelak akan melibatkan ratusan masyarakat.

Baca Juga :  16.000 Data Pegawai Pemprov NTT Disimpan di E-Arsip

“Beberapa program CSR dalam bidang pendidikan yang telah kami lakukan adalah membangun Laboratorium Komputer untuk wilayah Manado dan Lombok, pendistribusian perlengkapan sekolah untuk siswa SD di lima kota seperti Manado, Lombok, Kupang, Medan, dan Ambon. Selain itu pada bidang kesejahteraan rakyat, kami mendistribusikan paket natal dan ramadhan untuk wilayah Manado, Lombok, Medan. Untuk Natal kali ini kami mendistribusikan ke wilayah Kupang dan Ambon. ” tutur Direktur Regional Karpowership Indonesia, Mehmet Ufuk Berk.

Selain itu, ia menambahkan bahwa program CSR Karpowership Indonesia akan lebih terfokus pada bidang Pendidikan, Kesejahteraan Rakyat, dan Lingkungan. Dalam sambutannya, Mehmet Ufuk Berk juga mengucapkan terima kasih kepada warga Kupang Barat atas sambutan hangat sejak kapal pembangkit listrik terapung Karpowership tiba untuk membantu penyediaan listrik bagi masyarakat.

Baca Juga :  Tari Bonet dan Likurai Dipentaskan di HUT NTT'

“Untuk menyambut hari raya Natal, PT Karpowership Indonesia mendonasikan 200 paket kepada warga Bolok Kabupaten Kupang Barat, Nusa Tenggara Timur yang berisi bahan kebutuhan pokok seperti 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula, dan bahan-bahan kue” tambah Ufuk.

“Natal merupakan salah satu momen penting bagi masyarakat di Kupang, sehingga dalam memeriahkannya kami ingin turut berkontribusi dan merayakan bersama warga sekitar Kupang Barat. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan komitmen Karpowership Indonesia dalam menjalankan tanggung jawab sosial. Kami keluarga besar Karpowership ingin mengucapkan selamat hari Natal dan Tahun Baru 2018.” tambahnya. (siaran pers)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda