Home / Politik / Karo Humas NTT Digeser ke Arsip, Kodi Mete Jadi Kadis Kesehatan

Karo Humas NTT Digeser ke Arsip, Kodi Mete Jadi Kadis Kesehatan

Bagikan Halaman ini

Share Button
Lambert Ibi Riti

Lambert Ibi Riti

Kupang–Lintasntt.com: Kepala Biro Humas Setda Nusa Tenggara Timur (NTT) Lambert Ibi Riti menempati jabatan baru sebagai Kepala Badan Arsip mulai Selasa, 22 September 2015.

Lambert menggantikan posisi Eduard Gana yang maju di Pilkada Kabupaten Sumba Barat. Sedangkan mantan Bupati Sumba Barat Daya dokter Kornelis Kodi Mete menjadi Kapala Dinas Kesehatan NTT. Ia menggantikan posisi dokter Stef Bria Seran yang maju di Pilkada Malaka.

Sementara itu, posisi Kadis Pertambangan dan Energi NTT yang ditinggalkan Thobis Uly yang maju di Pilkada Kabupaten Sabu Raijua, diisi oleh Boni Marisin. Sebelumnya Boni menjabat Kepala Bidang Pertambangan di dinas tersebut.

Pelantikan tiga pejabat tersebut digelar di ruang Sekretaris Daerah (Sekda) dihadiri sejumlah pejabat Pemprov NTT dan keluarga tiga pejabat tersebut.

Baca Juga :  'Viktori' Laporkan Panwas Kota Kupang ke DKPP

Dalam sambutannya Gubernur mengingatkan mereka menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Mereka diminta untuk memperhatikan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat daerah ini. “Jabatan ini adalah sebuah kepercayaan, karena itu jalankan kepercayaan itu secara baik dan bertanggungjawab,” pintanya. Pergeseran pejabat eselon II tersebut mengakibatkan posisi kepala biro humas saat ini lowong. (gma)

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda