Home / Sport / Karembeu Ingatkan Prancis Waspadai Ronaldo

Karembeu Ingatkan Prancis Waspadai Ronaldo

Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo.
Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo.

Bagikan Halaman ini

Share Button

Paris—Mantan bintang Prancis, Christian Karembeu menyarankan skuat asuhan Dider Deschamps agar mewaspadai Kapten Portugal Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Portugal akan menantang tuan rumah Prancis yang menang 2-0 atas Jerman di semifinal Piala Eropa 2016.

“Kami harus berhati-hati tentang Portugal karena mereka memiliki Cristiano Ronaldo,” Karembeu kepada Omnisport, Jumat (8/7/2016).

Menurut Karembeu, saat ini Portugal bisa dibilang tim yang komplet. Mereka pun pantas jika nantinya keluar sebagai juara.

“Anda melihat cara mereka telah menempatkan diri dari tempat ketiga (di Grup F) ke final. Itu berarti mereka memiliki semua parameter dan semua hal yang mereka untuk berhasil.”

“Yang pasti, Cristiano telah membuat rekor … dengan mencetak gol sebanyak Michel Platini, dan tentu saja dia akan senang menjadi yang pertama yang memiliki lebih banyak gol… dia akan faktor di final,” ucap eks pemain Timnas Prancis itu.

Baca Juga :  Yamaha Luncurkan YZF-R25 Edisi Terbatas MotoGP

Sejauh ini, Ronaldo telah mencetak tiga gol di Piala Eropa 2016. Total, ia sudah mengoleksi sembilan gol dari empat Piala Eropa yang diikutinya.

Seperti diketahui, di partai puncak, Portugal akan menantang tuan rumah Prancis yang menang 2-0 atas Jerman di semifinal. (liputan6)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda