Home / Dunia / Kapal Pesiar Terbesar di Dunia Dijuluki Kota Terapung

Kapal Pesiar Terbesar di Dunia Dijuluki Kota Terapung

Kapal Pesiar Oasis of The Seas
Kapal Pesiar Oasis of The Seas

Bagikan Halaman ini

Share Button

APA yang akan terpikir di benak anda ketika mendengar kota terapung. Kota terapung bukanlah sebuah kota di tengah laut melainkan sebuah kapal pesiar dengan segala kemegahan di dalamnya.

Oasis Of The Seas yang memang dijuluki kota terapung, selalu memanjakan penumpangnya dengan fasilitas yang exotis dan paling lengkap.

Kapal pesiar yang berukuran 5 kali lebih besar dibandingkan dengan kapal Titanic ini memulai pelayaran perdananya dari Denmark menuju Florida, Amerika Serikat.

Kapal yang dibuat Oleh 2800 pekerja ini memiliki panjang 360 meter serta berat 225.000 ton. Kapal milik Royal Carribean International ini mampu menampung 6300 penumpang serta 2100 kru kapal.

Kapal Pesiar terbesar di dunia yang di juluki kota terapung The Floating City atau kota terapung dirancang dengan memisahkan badan kapal menjadi dua bagian. Sementara di tengah kapal terdapat taman hijau seluas lapangan bola yang ditanami ribuan tanaman exotis.

Baca Juga :  21 Kapal Pesiar Berlayar ke Taman Nasional Komodo

Berada di kapal ini tidak membuat anda terasa sedang berada di tengah lautan tapi terasa sedang berada di rumah dengan fasilitas relaxasi .

Kapal Pesiar terbesar di dunia yang di juluki kota terapung. Kapal ini memiliki total 2700 kamar yang terbagi di 17 lantai. Setiap lantai dilengkapi jendela geser sehingga penumpang bisa langsung melihat ke laut lepas.

Kapal yang menelan biaya pembuatan sebesar 1,5 milyar dollar amerika atau setara dengan 150 trilyun rupiah ini memiliki aneka ragam wahana yang akan membuat penumpang larut dalam kenyamanan.

Kapal Pesiar terbesar di dunia yang di juluki kota terapungSalah satu wahana andalan di kapal ini adalah sebuah teather yang ada di buritan kapal.

Baca Juga :  Israel Gencarkan Serangan Paling Mematikan ke Gaza

Dibangun dengan gaya amplitheater yunani kuno pada siang hari theater ini berubah fungsi menjadi kolam renang. Uniknya pada malam hari Theater ini di sulap menjadi theater terbuka berisi 750 kursi yang menghadap lautan lepas. Menakjubkan bukan!

Tak hanya itu saja, Gelanggang Es, Lapangan Golf, Puluhan toko, dan restoran menyempurnakan fasilitas di kapal raksasa ini. Nah yang paling di favoritkan pengunjung adalah The Rising Tie Bar.

Bar ini bisa bergerak ke satu lantai ke lantai yang lain sehingga pengunjung akan mendapatkan pengalaman yang berbeda.

Bagi anda yang ingin merasakan nikmatnya berlayar bersama kapal pesiar di liburan akhir tahun ini. Anda harus merogoh kocek sebesar 5000 dollar amerika atau senilai 60 juta Rupiah. Tertarik untuk mencobanya? (sumber:  viva.co)

Bagikan Halaman ini

Share Button

Komentar Anda